Billy Akan Tempati Kamar Olga Syahputra

By nova.id, Rabu, 6 Mei 2015 | 05:59 WIB
Billy Akan Tempati Kamar Olga Syahputra (nova.id)

Tabloidnova.com - Selain memiliki rumah di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, yang ditempati kedua orangtuanya, komedian Olga Syahputra  memiliki rumah pribadi di kawasan Tegal Parang, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Rumah mewah itu kini dihuni oleh adiknya, Billy Syahputra. Rencananya, Billy akan tempati kamar Olga Syahputra.

"Kamarnya Olga kan sepi, enggak ada yang tidur. Sesudah 40 hari, Billy akan nidurin," kata Billy saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015). Sepeninggal sang pemilik, rumah itu memang sepi. Hal itu diakui oleh Billy. Makanya, Billy berinisiatif untuk menempati bersama asistennya. Beruntung, meski kini Olga telah tiada, teman-teman dekatnya masih sering berdatangan.

"Sekarang ini memang bang Billy yang nempatin rumah di Gatot Subroto. Ngerasa sepi saja, paling sama asisten bang Billy. Istilahnya, makan enggak makan tetap kumpul. Masih banyak teman yang kumpul disana. Cuma kalau ada Olga kan biasanya lebih ramai," tandas Billy.  Okki/Tabloidnova.com