Pamela Anderson Belum Bisa Move On Dari Perceraian Dengan Rick Salomon

By nova.id, Rabu, 6 Mei 2015 | 04:47 WIB
Pamela Anderson Belum Bisa Move On Dari Perceraian Dengan Rick Salomon (nova.id)

Tabloidnova.com - Akhir April kemarin aktris seksi serial "Baywatch," Pamela Anderson baru saja menyelesaikan proses perceraiannya dengan pengusaha Rick Salomon. Hasil dari perceraian ini adalah keduanya setuju untuk menghentikan semua komunikasi antar sesama sebagai bagian dari permintaan Pamela sendiri yang perlu waktu pribadi untuk bisa bangkit dari kegagalan pernikahannya ini.

"Pamela masih kecewa karena ia berusaha menyatukan keluarganya. Keduanya berusaha untuk memperbaiki segala kesalahan dan juga kesulitan yang mereka alami tahun lalu tetapi tampaknya semuanya tidak berhasil. Pamela melihatnya hanya janji-janji kosong," ujar sebuah sumber.

Kegagalan pernikahan aktris 47 tahun ini yang kedua kalinya dengan pengusaha Rick Salomon karena mereka memiliki prinsip-prinsip dan gaya hidup yang berbeda.

"Seterbukanya pemikiran Pamela, ia sebenarnya sangatlah gadis kota kecil yang memiliki definisi sebuah keluarga yang kuno. Sedangkan Rick berasal dari kota besar yang besar di jalanan yang keras," tambah sumber tersebut.

Perbedaan itulah yang menciptakan ketidakcocokan di antara Pamela dan Rick. Walaupun begitu, Rick mengaku jika Pamela Anderson akan selalu menjadi cinta dalam hidupnya. Sementara itu, teman-teman baik dari pasangan ini percaya jika nantinya keduanya akan tetap berhubungan sebagai teman baik, walau sekarang ini mereka masih berkonflik dan belum mampu berkomunikasi kembali.

"Untuk sekarang ini, Pamela memang yang benar-benar menjauhi Rick dan tidak mau berbicara dengannya. Tapi, kami percaya itu pasti bertujuan baik untuk sekarang."

Pamela Anderson dan Rick Salomon pertama kali menikah tahun 2007 dan menganulir pernikahan mereka dua bulan setelah itu. Di tahun 2014, mereka menikah kembali. Tetapi, hanya tahan beberapa bulan. Pamela mengajukan perceraian pada pengadilan dengan alasan berbedaan yang tidak bisa diselesaikan.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber/Kredit foto: Chinatopix