Chevrolet Spin Tampil Lebih Sporty

By nova.id, Minggu, 13 April 2014 | 05:53 WIB
Chevrolet Spin Tampil Lebih Sporty (nova.id)

TabloidNova.com - Pertengahan tahun ini, Chevrolet Indonesia segera meluncurkan varian terbaru dari Sub-compact MPV andalan mereka, Spin. Bertepatan dengan satu tahun usia Chevrolet Spin, varian terbaru ini hadir demi  menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang ingin tampil beda.

Varian baru Chevrolet Spin akan hadir dengan desain yang lebih tegas dan fitur-fitur baru yang akan menambah kesan sporty dan melengkapi gaya hidup dinamis. Perpaduan desain sporty dan "tangguh" layaknya kendaraan off-road diharap mampu menempatkan Spin dalam pilihan pertama para konsumen, dan semakin terlihat unik di kelasnya.

Meski begitu, MPV ini tetap tidak mengesampingkan aspek kenyamanan dan kehandalan sebuah kendaraan keluarga. Kehadiran Chevrolet Spin tampilan baru ini diharap mampu mengulang sukses di awal kehadirannya. Pasalnya, tahun lalu ketika baru enam bulan diluncurkan, Chevrolet Spin masuk sebagai Third-in-segment (Kategori MPV) dalam survei Indonesia Initial Quality Study oleh J.D. Power's Asia Pacific 2013. Selain itu, Chevrolet Spin 1.3 tipe disel berhasil meraih Special Award di Auto Bild 2013 dalam kategori kendaraan hemat bahan bakar.

Edwin Yusman