Pameran Pernikahan untuk Kalangan Atas

By nova.id, Jumat, 4 April 2014 | 06:40 WIB
Pameran Pernikahan untuk Kalangan Atas (nova.id)

TabloidNova.com - Untuk menari Tango kita memang tak bisa sendiri, tapi harus berpasangan. Begitu juga dengan pernikahan, tentu harus dilakukan berdua.

Itulah yang ingin diangkat dalam tema wedding exhibiton yang diselenggarakan oleh sebuah majalah gaya hidup yang khusus membahas isu mengenai pernikahan, Harper's Bazaar Wedding Ideas, pada 3-6 April 2014. Pameran pernikahan yang sudah digelar untuk ke-9 kalinya ini bekerja sama dengan TJA, Ritz Carlton Hotel Pacific Place, dan Pacific Place Mall.

Sebanyak 49 tenants yang ikut serta dalam acara ini menawarkan sejumlah paket istimewa pernikahan, dari wedding organizer, desainer gaun pengantin, dekorasi, pembuat suvenir dan undangan, serta wedding photography, yang menawarkan segala rupa potongan harga.

Selain itu, selama empat hari pameran digelar pula peragaan busana dari sejumlah desainer ternama Tanah Air seperti Andreas Odang (3 April), Hian Tjen (4 April), Wong Hang Distinguished Tailor & Michelle Worth (5 April), Bvlgari & Billy Tjong (5 April), serta Luwi Saluadji (6 April), dan Ivan Gunawan (6 April).

Mereka menampilkan sejumlah karya terbaru yang tak hanya berupa gaun pernikahan, tapi juga dress atau gaun malam yang diperuntukan bagi kalangan upper class Indonesia.

Menurut Ria Lirungan, Pemimpin Redaksi Harper's Bazaar Indonesia, kemajuan industri wedding di Indonesia sudah begitu pesat. Itu sebabnya pihaknya senantiasa ingin selalu mendukung industri ini dengan mengadakan pameran  pernikahan setiap tahunnya.

Intan Y. Septiani