Kharisma "Wangi" James Bond

By nova.id, Kamis, 3 April 2014 | 09:53 WIB
Kharisma Wangi James Bond (nova.id)

TabloidNova.com - Selama setengah abad, James Bond telah berhasil menciptakan imajinasi dengan karakter maskulin, memesona, sekaligus elegan. Sebuah ikon klasik yang dikenal semua pria, dan dipuja kaum Hawa.

Karisma Bond inilah yang kemudian menginspirasi diluncurkannya parfum yang memadukan kemewahan, kepiawaian, serta kejantanan, sesuai karakter Bond yang sempurna. Dan akhirnya, James Bond Fragrance pun resmi diluncurkan di Indonesia pekan ini.

James Bond Fragrance pertama kali diluncurkan di Inggris pada September 2012. Parfum ini mengandalkan keharuman khas pria Bond, dengan memadukan bahan-bahan alami asli Inggris, yang menjadikan parfum klasik dengan sentuhan modern.

Peluncuran James Bond Fragrance yang menandai 50 tahun film Goldfinger ini memperkenalkan dua jenis parfum James Bond, yakni James Bond 007 dan James Bond 007 Ocean Royale. Atmosfer yang ditampilkan wewangian ini layaknya dunia James Bond yang dilengkapi dengan kehadiran mobil James Bond, Aston Martin, dan serangkaian artwork film James Bond dari masa ke masa.

Acara peluncurannya dimeriahkan oleh penampilan Sandhy Sondoro, penyanyi berkarakter yang telah mendunia. Peluncuran James Bond Fragrance juga diikuti oleh serangkaian kegiatan seperti Bond Style workshop, makeover ala Bond Girl, diskusi tentang mobil-mobil mewah, dan driving simulator untuk merasakan adrenalin berkendara ala James Bond.

Bagi yang belum merasakan sesnsasi James Bond Fragrance, acara masih berlangsung hingga 6 April di Street Gallery, Pondok Indah Mall. James Bond Fragrance juga telah tersedia di department store ternama di Indonesia sejak April 2014.

Intan Y. Septiani