Langsing Berenergi Berkat Sari Kacang Hijau

By nova.id, Minggu, 14 Oktober 2012 | 14:39 WIB
Langsing Berenergi Berkat Sari Kacang Hijau (nova.id)

Salah satu tantangan ketika sedang melakukan diet adalah camilan. 'Rayuan' mengemil kadang datang tanpa permisi dan datang dari pagi, sore, hingga malam hari. Di pagi hari, saat berhasil melewati kemacetan ibukota begitu sampai di kantor perut mulai melakukan 'nyanyian' kecil. Ini sering kali membuat kita mengangguk ketika teman mengajak ke kantin kantor demi sebuah camilan ringan. Apa kabarnya diet kita?

Masuk siang hari, meski baru satu jam melewati makan siang, rasanya mulut masih ingin mengunyah. Alhasil kita mampir ke meja teman kantor, demi menikmati secuil makanan kecil. Lalu bagaimana niat memiliki tubuh proporsional dengan berdiet?

Dan begitu sampai di rumah, walau sudah menikmati sepaket lengkap makan malam, tapi rasa lapar tetap saja menyusup pelan-pelan. Lalu menonton acara televisi sambil menikmati camilan pun membuyarkan mimpi kita untuk bisa memiliki tubuh langsing. Maka kita pun kembali bergumam, diet oh diet. 

Para pakar diet sepakat bahwa untuk memiliki tubuh yang proporsional rumusnya adalah memastikan kalori yang masuk sesuai dengan kebutuhan tubuh. Apa ini berarti kita mengabaikan rasa lapar? Bukan, yang perlu kita lakukan adalah lebih cerdas lagi memilih camilan. Mengapa camilan?

Camilan adalah makanan kecil yang dibutuhkan tubuh untuk menambah energi saat kita melakukan berbagai aktivitas. Karena itu, tips diet akan menyarankan kita untuk memilih camilan yang bisa menambah pasokan energi tapi tidak membuat perut buncit alias tidak menumpuk lemak dalam tubuh. 

Untuk mewujudkan mimpi memiliki tubuh proporsional kita dapat menikmati ABC Minuman Sari Kacang Hijau. Ini adalah camilan sehat yang dapat mensuplai energi tubuh. Di dalam ABC Minuman Sari Kacang Hijau terdapat lemak yang dapat membuat tubuh lebih bertenaga. Tenang, lemak yang ada di dalamnya adalah lemak baik dengan nilai kalori yang sesuai sehingga tidak akan melebarkan lingkar pinggang. 

Tak hanya itu, ABC Minuman Sari Kacang Hijau juga diperkaya dengan vitamin B1 dan B2 yang berfungsi untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Plus dilengkapi juga dengan kalsium dan fosfor yang baik untuk tulang dan gigi kita agar tetap kuat. Dan apa kabarnya diet kita jika memilih ABC Minuman Sari Kacang Hijau sebagai camilan sehat? Kandungan serat yang tinggi di dalamnya akan semakin membuat tubuh menahan rasa kenyang lebih lama. Artinya, tubuh tetap berenergi, niat menikmati camilan sehat terpuaskan, dan bentuk tubuh proporsional menjadi kenyataan.