Uniknya Hotel Legoland

By nova.id, Kamis, 27 Maret 2014 | 10:05 WIB
Uniknya Hotel Legoland (nova.id)

Uniknya Hotel Legoland (nova.id)

"Foto: Henry "

Begitu memasuki lobi hotel, pengunjung seolah berada di negeri lego. Banyak hiasan dan ornament yang dibuat dari lego. Ada miniatur kapal bajak laut, ada miniatur kerajaan yang di bagian bawahnya terserak mainan lego. Keseluruhan arsitek hotel didesain serupa bangunan dalam kisah-kisah dongeng. "Di sini, ada 249 kamar yang tiap kamarnya ada tema khusus," ujar petugas hotel.

Pengunjung hotel dapat memilih salah satu dari tiga tema yang didesain untuk keluarga ini. Seperti rumah sendiri, tiap kamar ada ruang tidur utama yang terpisah dari tempat tidur anak. Yaitu, tema Pirate, seperti namanya, ketika memasuki kamar, pengunjung serasa memasuki kabin bajak laut, lengkap dengan hiasan tempat tidur bajak laut. Dindingnya juga berhiaskan sesuai tema. Termasuk burung beo, hewan khas dalam kisah-kisah bajak laut.

Kemudian, tema Adventure. Ini tema petualangan berburu harta karun. Kamar ini ditata dengan interior serupa di dalam hutan dengan hewan-hewan seperti tarantula, kalajengking, dan binatang hutan lainnya. Lalu, tema Kingdom, serasa kamar Pangeran dan putri kerajaan. "Kami berharap, pengunjung merasakan sensasi yang lain ketika istirahat di sini. Hotel ini juga didesain ramah untuk anak-anak," lanjut petugas hotel.

Henry