Babak Baru Pertarungan Burung Pemarah & Babi Pencuri Telur

By nova.id, Kamis, 27 Maret 2014 | 09:49 WIB
Babak Baru Pertarungan Burung Pemarah Babi Pencuri Telur (nova.id)

Babak Baru Pertarungan Burung Pemarah Babi Pencuri Telur (nova.id)

""

Dalam game terbaru yang bertema angry birds epic tersebut, masih akan menceritakan pertarungan antara sekelompok burung melawan babi yang mencuri telur mereka. Namun kali ini, para babi diberi kesempatan untuk menyerang balik para burung dengan sistem turn-based.

Pemain masih akan berada di pihak burung yang harus melawan para babi namun harus memenuhi beberapa tantangan untuk menggerakkan mereka. Dan, permainan akan dimulai dengan memilih titik-titik di dalam peta. Dalam titik tersebut ada misi yang menuntun pemain menyelamatkan berbagai macam burung dengan profesi masing-masing. Burung ini akan membantu misi selanjutnya menyelamatkan telur.

Selain itu, misi yang dilakukan juga untuk mengumpulkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk meng-upgrade senjata dan ramuan atau potion. Titik yang dibuka juga memungkinkan pemain menemukan peralatan baru dengan cara meng-crafting serta membuka resep dalam tungku potion. Lalu, di Mighty Hawk Dojo akan dilatih burung-burung sesuai karakter yang sudah dimiliki.

Saat ini Angry Birds Go! Sudah tersedia di App Store Australia, Kanada dan New Zealand. Namun saattabloidnova.commencoba search di Indonesia belum tersedia. Kabarnya dalam 2 minggu ke depan atau paling lambat 2 bulan ke depan permainan ini akan segera dapat dimainkan penggemar Angry Birds Indonesia.

Laili