Nicholas Tse Bergabung Dalam Fast and the Furious 8

By nova.id, Selasa, 5 Mei 2015 | 06:07 WIB
Nicholas Tse Bergabung Dalam Fast and the Furious 8 (nova.id)

Tabloidnova.com - Tak lama setelah Vin Diesel mengumumkan konfirmasi sambungan sekuel Fast and the Furious yang ke delapan, mulailah bermunculan nama-nama aktor dan aktris yang diperkirakan akan tampil dalam produksi film yang rencananya akan beredar 14 April 2017. Salah satunya adalah aktor Hong Kong, Nicholas Tse yang kabarnya akan tampil bersama dengan aktor Hong Kong lainnya seperti Andy On, Vincent Hao, dan Wu Jing.

Dalam konferensi pers di Beijing, Vin Diesel memberi beberapa petunjuk jika kemungkinan besar sekuel film ini akan memilih Hong Kong sebagai lokasi syutingnya. Seperti yang dikabarkan oleh Asian Pop News, aktor 50 tahun ini mengungkapkan jika target untuk film mendatang akan ditujukan lebih besar kepada pasar Cina.  Rencananya ini akan memiliki peluang kesuksesan yang lebih besar mengingat sebelumnya sekuel ini pernah mencoba untuk memanjakan penikmat film Jepang lewat sekuel ketiganya di tahun 2006, "Tokyo Drift."

Selain lokasi syuting, film ini juga akan menampilkan bintang-bintang besar dari Cina daratan yang pastinya akan memanjakan penikmat sekuel ini di negara-negara berbahasa Mandarin.  Dan, salah satu kandidat yang paling cocok untuk bergabung dalam tim Dominic Toretto (Vin Diesel) adalah Nicholas Tse. Menurut sumber yang didapat oleh pihak Asian Pop News, latar belakang Nic yang sering berakting dalam film aksi membuat dirinya menjadi kandidat yang paling kuat.  

"Nicholas Tse adalah kandidat yang paling cocok untuk film ini karena ia sudah sering berakting dalam film-film bertema kejahatan dan juga film laga. Apalagi, ia sempat mendapat pelatihan bela diri dari ahlinya, Phillip Ng."

Nicholas Tse pertama kali berakting dalam film aksi "Young and Dangerous," yang kemudian disusul dengan salah satu film aksi Hong Kong terpopuler hingga kini, "Gen X Cops." Film yang dibuat hampir lima belas tahun yang lalu berhasil meraih keuntungan hingga 15 juta dollar Hong Kong. Dan, semenjak bermain dalam "Time And Tide," citranya sebagai aktor pun dikenal sebagai aktor laga.

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Chinatopix, Foto: Asian Pop News