Seleb Ini Bicara Berbagai Macam Sindirian Seksual

By nova.id, Selasa, 5 Mei 2015 | 05:32 WIB
Seleb Ini Bicara Berbagai Macam Sindirian Seksual (nova.id)

Tabloidnova.com - Tak mudah untuk membicarakan tentang seks dalam film atau drama di Korea, dan itu sangat disadari oleh aktris Kang Ye Won. Atas kesadaran itulah, aktris 35 tahun ini sangat antusias saat mendapat tawaran berakting dalam "Love Clinic" dimana ia berperan sebagai urolog dan beradu akting dengan aktor Oh Ji Ho yang berperan sebagai ginekolog.

"Jika melihat dari perjalanan karier saya, rasa ingin tahu selalu jadi apa yang memicu saya untuk terlibat dalam sebuah proyek. Teman-teman saya selalu bilang saya punya rasa ingin tahu yang terlalu besar dan itu saya sangat setuju. Itu sebabnya saya mau berakting dalam film ini. Mungkin orang melihatnya seperti film erotis, tetapi sebenarnya ini film komedi romantis," terang Yewon dalam wawancaranya dengan koran Korea Times.

Ditambahkan jika perannya sebagai urolog memungkinkan dirinya membahas hal-hal yang dianggap tabu untuk dibahas di depan publik.

"Ketika syuting, saya diperbolehkan mengangkat berbagai macam sindirian seksual karena peran saya sebagai dokter yang merawat sistem saluran kemih pria. Sementara dalam kehidupan nyata, tidaklah mungkin saya membicarakan hal seperti itu. Jadi, berakting dalam film ini merupakan pengalaman menarik dan berbeda," ujar aktris yang sekarang ini populer lewat program realitas "Real Men" ini.

Satu ambisi lainnya lewat film ini adalah ia ingin mempopulerkan lagi film berjenis komedi romantis di Korea, yang menurutnya sudah hilang pamornya.

"Setelah sukses film Sex Is Zero di tahun 2002, tidak adalah lagi film komedi romantis yang menyerempet soal seks yang populer. Jadi, itulah sebabnya saya tampil di film ini. Siapa tahu bisa memberi penyegaran bagi penonton sekarang."

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: Korea Times, Foto: Korea Times/Choi Won-suk