Aplikasi Streaming Musik Digital 'Guvera'

By nova.id, Rabu, 26 Maret 2014 | 07:16 WIB
Aplikasi Streaming Musik Digital Guvera (nova.id)

Aplikasi Streaming Musik Digital Guvera (nova.id)

""

Beberapa waktu lalu keduanya, Guvera dan Lenovo, telah menandatangani kesepakanan untuk saling menunjang dalam melengkapi kenikmatan bagi para pemilik ponsel pintar. Seperti diketahui, Guvera merupakan aplikasi streaming musik digital yang menyediakan pilihan musik dari seluruh dunia untuk dinikmati secara legal dan menguntungkan musisi serta perusahaan rekaman dengan bagi royalti.

Guvera menawarkan layanan music streaming tanpa batas melalui aplikasi resminya yang tersedia di perangkat mobile maupun tablet berbasis sistem operasi Android dan iOS, atau juga melalui internet diwww.guvera.com.

Di ajang Australian Mobile Awards baru-baru ini, aplikasi mobile Guvera mendapat pengakuan sebagai aplikasi terdepan di industri untuk kategori musik, bersaing dengan kompetitor global utama lainnya.

"Kerja sama dengan Lenovo ini menempatkan Guvera dan teknologi inovatif serta desain produk yang memenangkan penghargaan dari perusahaan ini ke tataran global di bidang teknologi mobile," ungkap Michael Wallis-Brown, Chief Commercial Officer Guvera.

Data terkini mengungkapkan bahwa konsumen ponsel juga perangkat berbasis android lainnya (termasuk tablet) menginginkan musik yang dapat didengarkan kapan saja dan di mana saja, sehingga terjadi pertumbuhan luar biasa dalam permintaan layanan mobile streaming seperti yang disediakan Guvera. Di Amerika saja, ada peningkatan 32 persen dalam layanan streaming pada 2013, atau setara dengan lebih dari 118 miliar stream.

"Pada era PC Plus ini, Lenovo selalu berusaha memberikan pengalaman mobile terbaik bagi para penggunanya, dan layanan music streaming Guvera yang inovatif benar-benar melengkapi beragam smartphone dan tablet kami, terutama ketika digunakan dengan aplikasi DOit terbaru kami," ujar César Ruiz, Director Business Development Worldwide, Lenovo Business Group.

Rencananya, aplikasi streaming musik digital ini sudah dapat dinikmati penggemar ponsel Lenovo di 160 negara dan Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang menikmati hasil kemitraan ini.

Laili