Film Kesurupan Setan Didukung Trio Jebolan Indonesia Idol

By nova.id, Selasa, 25 Maret 2014 | 09:35 WIB
Film Kesurupan Setan Didukung Trio Jebolan Indonesia Idol (nova.id)

Film Kesurupan Setan Didukung Trio Jebolan Indonesia Idol (nova.id)

""

Untuk mendukung film tersebut, snag sutradara mendatangkan tiga jawara yang pernah terlibat di Indonesia Idol 2012 yakni, Dera, Chaterine, dan Olla.

Subekti Is yakin, sasaran filmnya remaja yang masih gandrung nonton film horror.  "Tanpa ada adegan seksnya, film ini yakin akan mendapat tempat di hati para remaja tersebut. Tentu, horror itu pasti menegangkan. Hal ini kami bangun dari serangkaian kekutan skenario, plus bumbu sedikit drama musikal yang menampilkan bintang utama Cicio Manassero dan tiga artis debutan  berlatar belakang penyanyi, sangat menarik untuk ditonton," papar Subakti  Is.

Kepiawaian berolahvokal tiga jawara Indoensia Idol  tak pelak  bakal  menjelma sebagai bumbu  penyedap film Kesurupan  Setan produksi  PT. Ganesha Perkasa Film yang akan diputar pertengahan April inii.

"Trio jebolan Indonesia Idol, akan melantunkan  theme song film bernuansa pop dan ngebaet  bertajuk Sahabat. Sementara, dalam adegan, Dera akan melantunkan satu lagu lainnya," jelas Subakti Is.

Awalnya, film garapan Subekti Is,berjudul Rumah Tua di kaki Bukit, menjadi Kesurupan Setan, tentu ada ceritanya."Judul baru itu, lebih mudah dicerna," kilah Subekti Is

Film tersebut didukung juga oleh artis Jeremia Christian, Kiki Fatmala, Donny Kusuma, Maria Eva, Dolly Martin , Violeta Mongi, Chandra Wahyu (D'pacto Band), Iwey (Little Miss Indonesia), Subakti berkomentar, awal cerita  bergulir dari kesalahan persepsi.

Adalah Papa Ola membeli villa tua  di kaki bukit agar sang putri tak mengalami stres dan  kalau pun  penyakitnya  sleepwalking kambuh tetap aman lantaran jauh dari jalan raya. Sedangkan tiga sahabat karib Cicio, Rosa, dan Karin, salah persepsi menyangkut pernyataan Ola bahwa agar dirinya lebih tenang sang ayah telah membeli rumah di Puncak tapi belum layak huni lantaran belum dibersihkan.

"Ternyata maksud kalimat rumah belum dibersihkan yang sebenarnya adalah bersih-bersih dari mahluk-mahluk ghaib. Nah, bertolak dari salah persepsi itulah Ola dan sahabat karibnya justu mengalami kejadian-kejadian aneh. Berangkat dari penyakit Tidur Sambil Berjalan dan kesetia-kawanan Ola - Cicio dan kawan-kawan, bergulir  lah cerita plus suguhan  gambar menegangkan  lengkap  penampakan-penampakan mahluk Ghaib  yang pada akhirnya menjadi kekuatan  dan daya tarik  utama  film Kesurupan Setan ini," jamin Subakti.seraya memuji kepiawaian akting Cicio dan Ola Rossa.

Nizar