Detak Cinta, SInetron terbaru SCTV yang Sarat Makna

By nova.id, Senin, 24 Maret 2014 | 07:28 WIB
Detak Cinta SInetron terbaru SCTV yang Sarat Makna (nova.id)

Detak Cinta SInetron terbaru SCTV yang Sarat Makna (nova.id)

""

Detak Cinta merupakan sinetron kisah kehidupan yang sarat akan makna. Bercerita  tentang kehidupan seorang Saskia (Nabila Syakieb), gadi cantik, namun dirundung berbagai masalah. Salah satu masalah utamanya adalah penyakit jantung yang dideritanya. Belum lagi permasalahan asmara dan keluarga dalam kehidupannya.

Sedangkan Braga (Fero Walandouw) yang merupakan teman kerja Saskia, selalu membuat Saskia kesal karena sikapnya yang sembarangan. Braga memiliki kakak tiri yang bernama Carlo (Reuben Elishama) namun sangat membenci Braga. Ada juga adik Saskia bernama Icha/Alyssa (Dinda Kirana). Icha merupakan anak kuliah yang senang hidup glamour dan membenci Saskia karena ia menganggap Saskia selalu mendapatkan perhatian lebih dari ibu mereka.

Kehidupan Saskia sangat bergantung dengan alat picu jantung. Meski ia sedang mengidap penyakit serius, ia tetap harus bekerja untuk mengganti baterai alat pacu jantung yang dimiliknya. Karena bila tidak segera di ganti, nyawa Saskia lah  taruhannya. Belum lagi dia harus membiayai kebutuhan keluarga dan kuliah adiknya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Saskia bekerja sebagai buruh pabrik dan harus menyembunyikan kelainan jantungnya bila tidak ingin dipecat.

Detak jantung Saskia semakin keras ketika berurusan dengan sosok Braga yang sebenarnya  anak orang kaya, namun Braga harus menyembunyikan identitas aslinya karena ingin belajar bekerja dari bawah di pabrik tempat Saskia bekerja. Tak hanya itu, Saskia bukan hanya berurusan dengan Braga, tetapi juga Carlo yang merupakan CEO di sebuah perusahaan. Carlo amat membenci Braga karena menurutnya, Braga merupakan pesaingnya untuk mendapatkan harta kekayaan ayah tirinya, Roeslan (Mathias Muchus).

Seiring berjalannya waktu, Carlo dan Braga memiliki rasa yang sama kepada Saskia. Mereka sama-sama mencintai Saskia. Namun di lain pihak, Icha adik Saskia juga mencintai Carlo. Waduh!  Bagaimanakah perjalanan kehidupan Saskia? Akankah detak jantungnya semakin berdetak tidak karuan? Lalu bagaiamana kehidupan asamaranya? Akankah Saskia memilih salah satu dari Braga dan Carlo?  Tuntasnya, saksikan di layar SCTV.

Nizar