Peresmian Diler Suzuki Belitung

By nova.id, Jumat, 21 Maret 2014 | 01:54 WIB
Peresmian Diler Suzuki Belitung (nova.id)

Peresmian Diler Suzuki Belitung (nova.id)

""

Untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal, maka PT. JM melakukan standarisasi terhadap outlet 3S (Sales, Service, Spareparts) di Tanjung Pandan, Belitung itu.

Diler terbaru PT. JM ini berdiri di atas lahan seluas  2.908 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.743 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki.

Beberapa fasilitas yang terdapat di showroom ini yaitu playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 7 stall, Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 20 unit per hari.

Dengan dilakukannya pembukaan dealer baru ini, maka Suzuki memiliki jumlah total 50 dealer dan 256 outlet (fasilitas 3S: 146 & 1S: 110) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Edwin