Justin Bieber Ingin Jadi Panutan Adik-Adiknya

By nova.id, Selasa, 5 Mei 2015 | 03:56 WIB
Justin Bieber Ingin Jadi Panutan Adik Adiknya (nova.id)

Tabloidnova.com - Justin Bieber bisa dibilang salah satu orang paling terkenal sekarang ini. Terlepas dari aksi ugal-ugalan yang pernah ia perbuat beberapa waktu lalu, ia mengaku benar-benar ingin mengubah gaya hidupnya. Ia ingin menjalani kehidupan normal layaknya anak umur 21 tahun.

"Ada masanya dimana semuanya berjalan terasa sulit. Tetapi, prinsip saya sekarang adalah asalkan saya mendahulukan Tuhan dan keluarga di urutan pertama, semuanya bisa berjalan dengan lancar. Saya juga menyadari betapa pentingnya dikelilingi oleh orang-orang yang jujur dan bisa mengarahkan saya pada jalan yang benar karena hal seperti itu sangat membantu saya," ungkap Justin saat diwawancara eksklusif oleh majalah People.

Walau selama beberapa bulan terakhir ini Justin tampil di banyak acara televisi untuk mengungkapkan permohonan maafnya atas kelakukannya yang sebelumnya, ia mengaku sekarang ini ia juga belajar untuk menikmati statusnya sebagai selebriti di batas yang tidak berlebihan. Ternyata ada alasan mengapa ia belajar mengontrol perilakunya sendiri. Alasan itu adalah ia ingin menjadi panutan bagi adik-adiknya.

"Saya sangat mencintai adik-adik saya. Saya ingin membantu mereka menjadi apa yang terbaik dalam apapun yang mereka kerjakan. Saya juga ingin menjadi seseorang dimana mereka bisa belajar dari saya dan menjadi panutan mereka. Peran itu menurut saya adalah satu peran yang sangat penting."

Syanne / Tabloidnova.com

Sumber: People, Foto: Steve Granitz/Wireimage