Hari Ini, Rencananya William dan Kate Ajak Royal Baby ke Anmer Hall

By nova.id, Senin, 4 Mei 2015 | 10:31 WIB
Hari Ini Rencananya William dan Kate Ajak Royal Baby ke Anmer Hall (nova.id)

Tabloidnova.com - Setelah melahirkan anak keduanya di St Mary's Hospital, Sabtu (2/5) pagi pukul 08.34 waktu Inggris, pasangan Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton terlihat meninggalkan rumah sakit pada malam harinya.

Mereka pun dikabarkan menginap di Kensington Palace selama beberapa malam pertama bersama anak pertama mereka, Pangeran George, dan sang Royal Baby yang baru dilahirkan dan belum diketahui namanya itu.

Namun kabarnya, William dan Kate bersama kedua anak mereka berharap mulai Senin (4/5) ini sudah bisa melakukan perjalanan ke Norfolk atau menuju tempat tinggal baru mereka yang bernuansa pedesaan atau yang populer disebut Anmer Hall.

Pasangan Kate dan William tampaknya sudah tak sabar ingin membangun rumah tangga yang 'normal' dalam membesarkan kedua anak mereka di tempat tinggal milik sendiri, tanpa terlalu banyak mendapatkan campur tangan pihak keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

Saat melahirkan anak pertamanya, George, Kate memilih tinggal di kediaman orangtua Kate, Carole dan Michael Middleton, di Berkshire selama beberapa lama. Namun kali ini tampaknya Kate dan William akan memilih tinggal sebagai keluarga kecil yang utuh di sebuah rumah besar yang memiliki 10 kamar tidur, yang terletak di kompleks Sangdringham Estate, lahan milik Ratu Elizabeth.

Dalam rumah besar bergaya Georgia ini terdapat semua kenyamanan serta menyediakan privasi yang dibutuhkan Kate dan William. Kendati demikian, tampaknya pasangan ini tetap harus menyesuaikan diri sebagai orangtua baru bersama kedua anak mereka ketika memutuskan untuk tinggal di Anmer Hall.

Hari Ini Rencananya William dan Kate Ajak Royal Baby ke Anmer Hall (nova.id)
Hari Ini Rencananya William dan Kate Ajak Royal Baby ke Anmer Hall (nova.id)

"Anmer Hall, rumah besar bernuansa pedesaanyang akan ditinggali pasangan Pangeran William dan Kate Middleton bersama kedua anak mereka. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

Selama dua tahun ini Anmer Hall telah direnovasi. Di dalamnya kini sudah terdapat jalan baru untuk menuju kolam renang modern, lapangan tenis, dan konservatorium yang semakin membuat suasana di rumah ini sempurna bagi William dan Kate, terutama dalam membesarkan kedua anak mereka.

Semasa kecil, Kate dibesarkan di sebuah perumahan di desa yang tenang di Bucklebury. Tampaknya Kate tertarik untuk meniru model pendidikan dengan latar nuansa pedesaan yang diajarkan orangtuanya kepada kedua anaknya kelak.

Kate dikabarkan akan memilih untuk dibantu ibunya, Carole, dalam merawat bayinya di Anmer Hall. Kate Namun Kate dan William tampaknya akan sangat terbuka dalam menerima para tamu dari kalangan kerabat dan sahabat yang ingin menjenguk sang Royal Baby di rumah baru mereka.

Pihak Kerajaan Inggris mengatakan, bila sudah benar-benar pindah ke Namer Hall, Kate dan William akan membatasi jumlah pekerja di dalam rumah, termasuk tidak akan menyewa pengasuh bayi tambahan untuk membantu merawat bayi mereka.

Namun pada Maret lalu, pasangan William dan Kate sempat membuat iklan yang diterbitkan di media The Lady. Dalam iklan itu mereka menuliskan, mencari pembantu rumah tangga "yang setia dan bijaksana", yang tugasnya mencakup membersihkan rumah, memasak, dan sesekali mengasuh anak.

Intan Y. SeptianiSUMBER: HELLO MAGAZINE