Auto Bild Festival 2014

By nova.id, Jumat, 21 Maret 2014 | 01:31 WIB
Auto Bild Festival 2014 (nova.id)

Auto Bild Festival 2014 (nova.id)

"Foto: Dok. Autobild.co.id "

Pada Auto Bild Festival kali ini, tak hanya berisi mobil-mobil terbaik di Indonesia. Tetapi juga terdapat pameran aftermarket dan beberapa konten menarik lainnya seperti Test Drive, Car Expo & Lounge, serta hadiah total puluhan juta rupiah dengan mengikuti Grand Turismo 6 Battle, Eco Challenge (adu irit mobil antara pengunjung dan redaksi Auto Bild, mengemudi dengan jarak 5 kilometer) dan Selfiextreme (pengunjung dapat memotret diri sendiri dengan gaya paling extreme di area Auto Bild Festival). Selain itu, bagi mereka yang ingin berlangganan majalah Auto Bild akan diberikan face painting gratis.

"Tahun ini adalah Auto Bild Festival yang kedua yang kami selenggarakan, tidak hanya ditujukan kepada penikmat otomotif, tapi juga masyarakat luas. Di festival ini, pengunjung bisa melihat langsung para pemenang Auto Bild Award 2013 serta pameran after market dan mobil yang bisa langsung kita test drive" papar Soni Riharto,  Editor in Chief majalah dwi mingguan roda empat dengan sirkulasi nasional sebesar 50.250 eksemplar itu.

Agar semakin meriah, pengunjung akan dihibur oleh penampilan Stand Up Comedy pada tanggal 22-23 Maret 2014, serta Endah n Rhesa pada 22 maret 2014. Satu lagi yang patut ditunggu-tunggu adalah kemunculan Andra and the Backbone yang akan menggebrak panggung di hari terakhir pada tanggal 23 Maret 2014.

Edwin