Demo Nasi Bundar Ayam Pedas di Kreasi Easy NOVA

By nova.id, Kamis, 20 Maret 2014 | 05:00 WIB
Demo Nasi Bundar Ayam Pedas di Kreasi Easy NOVA (nova.id)

Demo Nasi Bundar Ayam Pedas di Kreasi Easy NOVA (nova.id)

""

Saat Ibu Sisca dan MC Robby menyapa, para ibu langsung antusias menyimak acara NOVA tersebut. Dan seperti pertemuan MOVA sebelum, ibu-ibu tetap antusias menyimak Ibu Sisca Soewitomo ketika  memeragakan cara membuat nasi bundar ayam pedas, kembang goyang, dan koktail rambutan soda.

"Ibu, resep ini bisa digunakan untuk usaha lho. Apalagi di sini banyak industri ya ibu-ibu," ujar Sisca sembari memberi tips usaha bagi para ibu.

Saat memeragakan memasak, Sisca juga memerinci daftar belanja resep serta tips penghematan belanja. "Untuk resep nasi bundar, satu ekor ayam bisa dipotong sampai 40 bagian," ujarnya.

Sisca juga memberi tips menyimpan ayam dan bumbu.

"Ibu supaya easy membikinnya, ayam bisa goreng sebentar jadi bisa disimpan di kulkas lebih lama.  Dan, cabe bisa dibeli banyak waktu harganya murah lalu digiling jadi bumbu  dan ditumis, ini bisa dibuat sebanyak-banyaknya jadi kapanpun dipakai sudah tersedia," pesannya.

Saat salah seorang peserta bertanya, apakah ayam bisa diganti bahan lain. Dengan semangat Bu Sisca, menjawab "ikan boleh, daging kambing boleh. Boleh diganti sesuai selera.".Sembari memeragakan memasak, MC Robby memandu cara mencuci bersih dalam 30 menit dengan Deterjen Easy, ibu-ibu pun sangat tertarik menyimak satu-persatu tips diberikan.Dipenghujung acara diberikan banyak hadiah dari NOVA dan Easy.

"Wah, ibu-ibu semangat sekali. Apalagi ibu-ibu sangat memahami cara mencuci bersih dengan memilih deterjen yang dapat mencuci bersih dan enteng," ungkap Evie Hartanto, brand manager Fabric Home Care PT Kao Indonesia.

Laili