Toyota Perkenalkan All New Yaris

By nova.id, Selasa, 18 Maret 2014 | 09:05 WIB
Toyota Perkenalkan All New Yaris (nova.id)

Toyota Perkenalkan All New Yaris (nova.id)

""

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan peluncuran Yaris merupakan salah satu upaya Toyota dalam merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setianya. "Generasi terbaru ini menghadirkan desain baru yang agresif dan sporti serta dimensi yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan." kata Johnny, dalam peluncuran All New Yaris Senin (17/3).

All New Yaris hadir lebih dinamis dengan desain yang stylish. Ubahan total ini menciptakan karakter sebuah Hatchback yang modern. Tak heran karena Toyota senantiasa menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk yang inovatif serta up to date sesuai dengan kebutuhan pasar.

Lahirnya Yaris tidak lepas dari kehadiran dua generasi Toyota Starlet (1985 - 1999) yang menumbuhkan penggemar Hatchback Toyota di Indonesia. Sejak diperkenalkan pada Februari 2006 silam, Yaris selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Terutama mereka yang sudah lama menantikan pengganti Starlet.

Hal ini dibuktikan dengan penjualan Toyota Yaris yang terus mengalami pertumbuhan signifikan. Akibatnya, tahun 2012 kemarin Yaris menjadi nomor satu pada segmen Medium Hatchback. Bila sejak 2006 hingga 2013 Toyota Indonesia mengimpor Yaris dari Thailand. Kini, Yaris sudah diproduksi di dalam negeri oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dengan konten lokal sebesar 60%.

Sama halnya pada generasi sebelumnya yang mengedepankan unsur FUN dengan tema-tema seperti All About Fun serta Fungressive. All New Yaris hendak mengembalikan FUN dalam sebuah Hatchback yang dinamis dan agresif. Let the Fun Begin adalah tema yang diusung All New Yaris dengan dimensi lebih besar untuk kenyamanan, desain lebih berani serta fitur audio system yang dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia.

Edwin