Barack dan Michelle Obama Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Anak Kedua Kate dan William

By nova.id, Senin, 4 Mei 2015 | 08:21 WIB
Barack dan Michelle Obama Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Anak Kedua Kate dan William (nova.id)

Tabloidnova.com - Tak lama setelah kabar Duchess of Cambridge, Kate Middleton melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan, Presiden AS Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama langsung mengirimkan ucapan selamat.

"Michelle dan saya sangat senang mendengar kabar kelahiran putri pasangan Duke dan Duchess of Cambridge. Kami pun ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada keduanya, termasuk Yang Mulia Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, dan seluruh keluarga kerajaan, juga semua warga Inggris Raya atas kelahiran the Royal Princess," ujar Barack dan Michelle dalam sebuah pernyataan resmi.

"Atas nama rakyat Amerika, kami berharap Duke and Duchess beserta anak mereka, George, saat ini tengah dilingkupi banyak rasa sukacita dan kebahagiaan dengan kedatangan anggota baru di keluarga mereka," lanjut Barack dalam pernyataannya.

Belum lama ini, dalam suatu kunjungan kenegaraan Pangeran Charles bersama istrinya, Duchess Camilla, sempat menyambangi AS dan bertemu dengan pasangan Barack dan Michelle Obama di Gedung Putih.

Kendati kunjungan tersebut tak berlangsung lama, namun pasangan dari Kerajaan Inggris tersebut terlihat sangat akrab dan hangat saat berbincang bersama Barack dan Michelle.

Dalam kesempatan bincang-bincang akrab itu, Barack sempat berseloroh kepada Charles mengenai keluarga Kerajaan Inggris yang jauh lebih populer di AS ketimbang keluarga Presiden AS sendiri.

"Pangeran Charles pun tertawa mendengar saya mengucapkan itu. Beliau sangat sopan dan hangat," ujar Barack.

Sementara itu, juru bicara pihak kerajaan Inggris di Clarence House, London, mengatakan, "The Prince of Wales, Pangeran Charles, dan Duchess of Cornwall, Camilla Parker Bowles, merasa sangat bahagia menyambut kehadiran The Royal Baby yang lahir, Sabtu (2/5) waktu Inggris".

Intan Y. SeptianiSUMBER: E NEWS