Usai Melahirkan, Kate Middleton Tampil Segar dalam Gaun Kuning Karya Desainer Favoritnya

By nova.id, Senin, 4 Mei 2015 | 07:36 WIB
Usai Melahirkan Kate Middleton Tampil Segar dalam Gaun Kuning Karya Desainer Favoritnya (nova.id)

Tabloidnova.com - Akhirnya, penantian panjang seluruh warga dunia pun berakhir. The Duchess of Cambridge, Catherine Middleton atau biasa disebut Kate Middleton melahirkan anak kedua,yakni seorang putri kecil, Sabtu (2/5) waktu Inggris.

Sebuah situs gaya hidup di Inggris memprediksikan, putri kecil pasangan wanita yang kerap disapa Kate dan Pangeran William ini kelak akan menjadi seorang gadis modis, tak ubahnya sang nenek, mendiang Putri Diana, dan ibunya, Kate.

Pasalnya, seusai melahirkan di RS St Mary pun Kate tetap menjaga penampilannya, dengan tampil di hadapan khalayak dan media Inggris dengan busana yang tampak 'sederhana' namun tetap terlihat chic dan elegan saat dikenakannya.

Kate terlihat segar dan bercahaya dalam balutan gaun mini berwarna dasar putih dengan motif bunga-bunga kecil warna kuning pada bagian atasnya. Gaun yang dikenakan Kate Middleton usai melahirkan kemarin merupakan karya desainer favoritnya, Jenny Packham.  

Jenny adalah desainer busana kelahiran Inggris yang lebih dikenal sebagai perancang busana pengantin dan ready-to-wear, yang selama ini juga telah menjadi perancang busana kesayangan Kate. Tak hanya kemarin saja sebetulnya Kate mengenakan gaun-gaun berpotongan chic dan elegan karya Jenny.

Sebelumnya pada tahun 2013 lalu, ketika Kate melahirkan putra pertamanya, George, ia juga keluar dari rumah sakit untuk pertama kalinya dan bertemu publik serta media Inggris, mengenakan gaun mini berwarna biru muda motif polkadot putih, yang juga rancangan Jenny.

Bukan itu saja, dalam sejumlah lawatan dan tugas kenegaraan, saat mendampingi sang suami Kate pun kerap mengenakan gaun remsi maupun pesta karya Jenny. Semua gaun karya Jenny tersebut, termasuk dua gaun mini yang dikenakan Kate sesuai melahirkan merupakan gaun yang diciptakan berkat permintaan khusus Kate atau custom made.

Menruut kabar, gaun bercorak musim semi yang digunakan usai Kate Middleton melahirkan anak kedua ini merupakan koleksi Jenny dalam seri SS15, yang dipesan Kate terlebih dulu sebelum Jenny menyediakan koleksinya ini untuk dijual secara online.

Intan Y. Septiani

SUMBER: DAILY MAIL