Dealer Baru Suzuki di Bitung

By nova.id, Selasa, 18 Maret 2014 | 08:45 WIB
Dealer Baru Suzuki di Bitung (nova.id)

Dealer Baru Suzuki di Bitung (nova.id)

""

Dalam rangka memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal, maka PT. SGP telah melakukan standarisasi terhadap outlet 3S (Sales, Service, Spareparts) ke-3 nya yang baru diresmikan di Bitung, Sulawesi Utara.

Dealer PT. SGP berlokasi di di Jl. Wolter Monginsidi, Wangurer - Girian, Bitung - Sulawesi Utara berdiri di atas lahan seluas  8.384  m2 dengan luas bangunan sebesar 2.800  m2; terbagi atas bangunan showroom seluas  120 m2, dan bengkel seluas  360 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini sehingga PT. Sinar Galesong Prima diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di Bitung dan sekitarnya.  

Dealer SGP - Bitung ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas yang terdapat di showroom, yaitu Wi-Fi, Full Air Conditioner, dan sebagainya.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 6 stall terdapat 2 unit 2-post lift; serta  Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 18 unit per hari.

Edwin