Suzuki Super Smart

By nova.id, Selasa, 18 Maret 2014 | 08:38 WIB
Suzuki Super Smart (nova.id)

Suzuki Super Smart (nova.id)

""

\Dilatarbelakangi hal tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan sebuah pameran dan program menarik bertemakan "SUPER SMART" - Suzuki Super Special Maret.  "SUPER SMART" merupakan program penjualan menarik yang ditujukan bagi konsumen Suzuki, calon konsumen dan masyarakat yang tertarik dan ingin melakukan test drive kendaraan Suzuki.

Pameran ini diselenggarakan sepanjang Maret dan berlaku untuk di wilayah Jakarta saja. Suzuki SUPER SMART digelar di The Forum - Mall Kelapa Gading 3, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara pada tanggal 13-16 Maret 2014 dan Center Court - Puri Indah Mall, Jl. Puri Indah Raya, Jakarta Barat pada tanggal 18-23 Maret 2014.

Pada Pameran Suzuki SUPER SMART ini, terdapat beberapa unit display produk Suzuki. Diantaranya Swift Sport, All New Swift (Tipe GX), Ertiga Elegant, Ertiga Sporty, Ertiga GX dan Karimun Wagon R GX - Assesoris.

Para calon konsumen pun dapat melakukan test drive untuk kendaraan Swift Sport, Swift GX A/T, Karimun Wagon R dan Swift Sport A/T. Program 'SUPER SMART' menawarkan banyak sekali keuntungan bagi calon konsumen, seperti program penjualan dengan cash back pada setiap pembelian produk All New Swift dan pembelian Ertiga.

Tidak hanya itu saja, para calon konsumen pun berpeluang mendapatkan hadiah langsung seperti E-Tol Card Rp.500.000 (melalui dealer, khusus untuk Swift dan Ertiga), Cargo Net dan Parking Sensor (Ertiga) dan Souvenir bagi calon konsumen yang melakukan Test Drive.

Sementara itu terdapat hadiah Cabutan Bola untuk semua pembeli berbabagi tipe mobil Suzuki (Berlaku untuk Cash & Kredit serta berlaku selama periode pameran berlangsung). Hadiah yang diperebutkan adalah Apple Ipad Air 16GB + Cell, Samsung Galaxy Note Pro. 12.2, Samsung SMART LED TV 40", Emas Batangan @10gram, Camera Fuji Instax dan Ribuan Voucher Belanja senilai Rp. 500.000.

Selain itu, "Disaat yang sama, kami juga ingin memberikan apresiasi bagi pengunjung di pameran ini dengan memberikan berbagai program penjualan yang menarik serta berbagai hiburan menarik yang ada" ungkap Davy J Tuilan - 4W Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Edwin