Direktur Toyota Pulang Kampung

By nova.id, Selasa, 18 Maret 2014 | 07:27 WIB
Direktur Toyota Pulang Kampung (nova.id)

Direktur Toyota Pulang Kampung (nova.id)

""

"Bali itu sangat subur, sangat penuh potensi dan kekayaan alamnya melimpah ruah, saat ini Bali banyak mengimpor kebutuhan jahe dari India dan Malaysia. Melihat kondisi itu saya sebagai putra Bali merasa tergerak membantu tanah kelahiran saya agar mandiri pangan, energi, pariwisata dan ekonomi," ungkap I Made Dana M Tangkas dalam sambutannya.

"Sistem ekonomi berkelanjutan perlu dilakukan agar Bali nantinya menjadi daerah pemasok kebutuhan pangan bukan dipasok oleh daerah lain ataupun negara lain. Serta kekayaan alam & budaya harus ikut kita jaga bersama karena ini merupakan aset bagi Bali dan Bali akan terus menjadi primadona dan akhirnya kemakmuran akan menjadi milik warga, pengusaha kecil dan menengah serta para petani di Bali" tambah Mantan Vice President Toyota Motor Asia Pacific yang juga merupakan founder LPB dan Pembina AP3O ini.

"Permasahalan pasca pertanian akan coba saya bantu selesaikan dengan bekerjasama dengan Kamar Dagang Indonesia (KADIN), PT Sido Muncul dan relasi yang saya miliki," tambah Ketua Komite Tetap Kebijakan Industri & Pemberdayaan Daerah, KADIN Pusat itu.

Edwin