Serunya Bazar Bagasi

By nova.id, Senin, 17 Maret 2014 | 07:34 WIB
Serunya Bazar Bagasi (nova.id)

Serunya Bazar Bagasi (nova.id)

""

Bazaar Bagasi merupakan suatu wadah jual beli dengan memanfaatkan bagasi mobil mereka.  Barang yang di perjual-belikan dalam Bazaar Bagasi sangat beragam. Tak hanya barang otomotif saja, tapi ada juga clothing, perabot rumah tangga, makanan, barang-barang antik, scrap book, dll.

"Barang yang dijual di sini juga beragam, salah satu contohnya ada tenant yang menjual barang-barang dari IKEA yang tokonya pun belum ada di Indonesia. Mereka sengaja membeli barang langsung dari Singapura dan dibawa kemari," papar Harry Kristianto, Publisher dari Otomotif Group.

Setelah melakukan proses seleksi, jumlah tenant yang terpilih dalam acara ini sebanyak 40 tenant dan mengantongi total omset Rp 200 juta rupiah. Dengan jumlah pengunjung 5.000 orang, Bazaar Bagasi terbilang sukses dan ramai. Tak heran, apabila para pemilik tenant meminta acara ini untuk diadakan sebanyak 2 hari.

Salah satu konten yang menarik dalam acara ini adalah "Otomotifnet - Virtual Photo Contest", pengunjung mendokumentasikan acara Bazaar Bagasi atau model yang sediakan untuk merebutkan hadiah jutaan rupiah. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan dari Leonardo and His Impeccable Six, Pasukan 5 Jari, Groovader, dan DI-DA. 

Edwin