Ternyata, Pangeran Charles Nyaris Tolak Cinta Putri Diana di Atas Altar!

By nova.id, Jumat, 6 Februari 2015 | 10:59 WIB
Ternyata Pangeran Charles Nyaris Tolak Cinta Putri Diana di Atas Altar (nova.id)

Tabloidnova.com - Sebuah buku biografi yang belum resmi diterbitkan terungkap fakta baru hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana yang cukup mengejutkan. 

Semua orang munkin tahu, Charles dan Diana tidak ditakdirkan bersama. Bahkan kehidupan rumah tangga mereka pun banyak disebut tidak pernah harmonis dalam banyak buku biografi tentang keduanya. 

Kendati demikian, fakta yang diungkap kali ini tetap saja akan membuat banyak orang yang membacanya terenyak. Buku biografi tentang anggota keluarga Kerajaan Inggis yang ditulis Catherine Mayer ini mengungkap tentang keraguan cinta Charles terhadap Diana bahkan sejak beberapa saat sebelum keduanya berikrar dalam pernikahan di atas altar.

Dalam buku ini Catherine menyebut, Charles sebenarnya sangat putus asa dan disiksa perasaan ragu luar biasa ketika harus melangkah menuju altar dan mengucap janji setia dalam sebuah pernikahan sakral bersama Diana. 

Secara mengejutkan, Catherine juga mengungkap, tepat di malam hari sebelum esok paginya Charles melangsungkan pernikahan dengan Diana, pria yang dikenal memiliki hubungan rahasia dengan Camilla Parker-Bowells ini hendak menggagalkan saja pernikahannya dengan gadis desa cantik bernama Diana Spencers.

Catherine mengklaim, informasi eksklusif mengenai keraguan lingkaran terdalam keluarga Kerajaan Inggris ini ia dapatkan dari sumber yang berada di lingkaran terdalam keluarga Kerajaan Inggris. 

The Prince of Wales, menurut yang ditulis Catherine, menyatakan bahwa sang calon putri yang akan dinikahinya setelah berpacaran singkat selama sekitar lima bulan itu disebutnya sebagai 'gadis desa yang tidak seperiang yang diasumsikan orang'. 

Bahkan Charles menyebut calon istrinya itu sebagai wanita yang rumit, rentan, dan menderita gangguan pola makan. Fakta yang diungkapkan Catherine ini seolah diperkuat oleh laporan yang dibuat The Daily Telegraph bahwa Charles diklaim telah mengatakan kepada orang kepercayaannya, "Saya tidak bisa melalui ini. Saya tidak bisa melakukannya." Itulah beberapa keraguan Pangeran Charles Terhadap Putri Diana.Sementara itu, Diana juga menyatakan dalam biografinya yang sangat kontroversial ditulis oleh seorang jurnalis sahabat Diana, Andrew Morton, ia juga telah mengaku kepada adik-adiknya, "Saya tidak bisa menikah dengannya (Charles). Saya tidak bisa melakukan ini. Pernikahan ini benar-benar luar biasa."

Namun adik-adik Diana mengatakan, sudah terlambat untuk menarik diri kembali, apalagi wajah Diana sudah terpampang di berbagai suvenir keluarga kerajaan. Akan tetapi, kata Catherine, ketika itu baik Diana maupun Charles sama-sama tidak tahu bahwa kedua mempelai ini perlu dibujuk untuk melangkah menuju altar. 

Menanggapi terungkapnya fakta yang ditulis dalam buku biografi terbaru keluarga Kerajaan Inggris yang ditulis Catherine, pihak kerajaan melalui Clarence House mengatakan, Catherine dalam buku biografi tentang Kerajaan Inggris telah melebih-lebihkan akses eksklusif yang telah diberikan kepadanya mengenai sang pangeran. 

"Pembicaraan itu hanya merupakan percakapan selama sembilan menit," menurut salah seorang pembantu rumah tangga keluarga Kerajaan Inggris, seperti yang dikatakan Clarence House. 

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: MIRROR