Ketika KD Teringat Pesan Kedua Orangtuanya

By nova.id, Senin, 4 Mei 2015 | 01:42 WIB
Ketika KD Teringat Pesan Kedua Orangtuanya (nova.id)

Ketika KD Teringat Pesan Kedua Orangtuanya (nova.id)

"Konser KD (Foto: Antie) "

Konser kolaborasi Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto yang bertajuk Traya ini mengisahkan perjalanan awal mula KD sebagai seorang penyanyi hingga menjadi seperti sekarang ini.

"Yang selalu saya ingat dari awal mula berkarier adalah pesan kedua orang tua saya yang mengatakan, kamu boleh terbang sejauh kamu terbang tapi tetaplah kembali sesuai kodratmu sebagai istri dan ibu bagi anak-anakmu," ungkap KD di tengah-tengah konsernya.

Tak lupa, ibu empat anak ini juga langsung mengucapkan terima kasih untuk seluruh keluarga yang hadir dalam konser Traya. "Terima kasih untuk suami saya yang selalu mendukung. Terima kasih Amor. Terima kasih pula untuk semua permata hati Mimi. Aurel, suatu saat kamu bisa berada di atas panggung ini. Azriel yang malam ini enggak bisa hadir, mimi doakan UN kamu lancar. Amora dan Kellen, kalian semua menguatkan mimi untuk malam ini."

Dari pantauan tabloidnova.com, area Plenarry Hall tak hanya dipenuhi oleh keluarga serta para penggemar KD, tapi juga dihadiri oleh para musisi ternama Indonesia dan selebritis lainnya seperti, Bunga Citra Lestari, Syahrini, Afgan, Reza Rahadian, Ayu Dewi dan masih banyak lainnya.

Antie / Tabloidnova.com