KD Ajak Penonton Bernostalgia Lewat Konser Traya

By nova.id, Minggu, 3 Mei 2015 | 20:36 WIB
KD Ajak Penonton Bernostalgia Lewat Konser Traya (nova.id)

KD Ajak Penonton Bernostalgia Lewat Konser Traya (nova.id)

"Konser KD (Foto: Antie) "

Konser bertajuk Traya ini dimulai pada pukul 20.26 WIB. Dibuka dengan iringan orkestra Erwin Gutawa dan tarian para dancer, KD pun memasuki area panggung, "Selamat malam Jakarta," teriaknya yang langsung disambut gemuruh sorakan para penonton.

KD yang malam itu terlihat glamour dengan mengenakan gaun berwarna hiam langsung memanaskan area Plenary Hall dengan lagu pertamanya yang berjudul Rembulan. Setelah itu KD kembali mengajak penonton bernyanyi bersama lagu kedua berjudul Mahadaya Cinta.

Di lagu ketiga, KD semakin membuat para penonton larut dalam suasana mellow. Penonton pun seolah diajak bernostalgia dengan lagu ketiga yang berjudul Kamu Di Hatiku Selamanya.

"Kehadiran anda malam ini sebagai rnergi yang sangat besar untuk saya sehingga saya bisa bernyanyi malam ini. Dari tahun 2001 di tempat ini, 2005 juga di tempat ini dan kini 2015 saya kembali di panggung JCC," ungkap KD.

Dari pantauantabloidnova.comseluruh area Plenarry Hall dipadati oleh para penonton mulai dari kelas Tribun, VIP, sampai Festival. "Saya akan melantunkan lagu-lagu indah untuk anda selama 25 tahun saya berkarya," ujarnya yang kemudian membawakan lagu keempat berjudul Cinta.

Antie / Tabloidnova.com