Film Habibie dan Ainun Ditonton Lebih dari 4,5 Juta Orang

By nova.id, Jumat, 14 Maret 2014 | 11:11 WIB
Film Habibie dan Ainun Ditonton Lebih dari 4 5 Juta Orang (nova.id)

Film Habibie dan Ainun Ditonton Lebih dari 4 5 Juta Orang (nova.id)

"Foto: MD Entertainment "

"Kami telah mencatat rekor dalam film Habibie dan Ainun ini di tonton 4.529.633 penonton. Untuk menghasilkan penonton sebanyak ini tidak mudah, " terang Manoj menggebu-gebu dengan rasa bergembira dan bersyukur di hadapan mitra kerjanya.

Tamu undangan yang hadir, Habbie, Reza Rahadian, Bunga Citra Lesatari, Hanung Bramanto dan artis-artis MD Entertainment lainnya beserta kru film larut dalam rasa bersyukur. Buat Hanung, Reza, BCL dan  tokoh Habbie, agaknya Manoj memberikan ucuapan terimakasih dalam bentuk cek tunai. Akan tetapi, para artis tersebut tak ingin membicarakan apa yang telah diberikan oleh Manoj Punjabi, "Tak usah bicarakan ini lah (pemberian,red) yang pentng kami sudah bersyukur, semuanya mensyukuri, film tersebut banyak penontonnya" terang Hanung Bramanto yang tak ingin dikutak-kutik soal dapat berapa dari bonus yang diberikan Manoj Punjabi.

Begitu juga BC, ia katakan, bukan melihat ia dapat berapa dari film tersebut, " Alhamdulillah, banyak berkah dari film ini. Saya mensyukuri sudah mendapatkan sesuatu  dari film Habibie dan Ainun ini. Setidaknya, saya sudah dianggap cucu sendiri oleh Eyang Habibie," ujar Unge yang memerankan tokoh Ainun di film tersebut.

Nizar