De'Koffie Hadirkan Tiga Rasa

By nova.id, Kamis, 13 Maret 2014 | 08:38 WIB
De Koffie Hadirkan Tiga Rasa (nova.id)

De Koffie Hadirkan Tiga Rasa (nova.id)

"Foto: Laili "

Salah satu solusi mendapatkan konsentrasi diantara beban kerja dengan aktivitas tinggi dengan mengonsumsi kopi. Kabar baiknya, kini hadir minuman kopi dengan volume sekali teguk dengan botol ukuran 130 ml persembahan PT. Suntory Garuda Beverage. Minuman dengan coffee shot De'Koffie hadir dalam 3 rasa menggoda, Coffee Latte, Original, dan Mocca.Paduan kopi Indonesia dengan manis yang pas, tidak akan mengabaikan citarasa kopi bagi para pecinta kopi. Dalam kemasan sekali minum, De'Koffie memiliki kelebihan butiran biji kopi sangat halus yang menjaga cita rasa kopi asli kendati hadir dalam produk ready to drink.

"Kami tidak pernah berhenti berinovasi bagi konsumen Indonesia. Kita sudah menyajikan minuman ocha instan, jelly, dan sekarang kopi," ungkap Managing Director PT Suntory Garuda Beverage, Keisuke Inakagi dalam bahasa Indonesia di peluncuran minuman tersebut, Rabu (12/3) di Atrium Senayan City.

Diakui Keisuke, persembahan kali ini ditujukan bagi para profesional muda dan masyarakat Indonesia yang harus melaju cepat di tengah perubahan yang terus terjadi. "Kami harap, persembahan berkualitas kami bisa membantu gaya hidup masa kini yang selalu maju. Kami sadar, semakin banyak bergerak maka semakin bayak kesuksesan yang dapat diraih," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, De'Koffie mendaulat Rio Dewanto dan Fira Basuki sebagai brand ambassador karena mewakili kaum muda profesional dengan mobilitas tinggi. "Di tengah jadwal kegiatan, saya harus tetap menjaga fokus. Ketika konsentrasi berkurang, kopi menjadi pilihan utama," ujarnya.

Kini, bagi Anda pecinta kopi yang membutuhkan manfaat minuman pembangkit semangat, De'Koffie telah hadir di minimarket-minimarket dengan harga terjangkau. Cukup 5 kali kocok, kopi siap dinikmati dalam kondisi dingin dan bercitarasa kopi sejati.

Laili