Nutrilon Royal Fair di Grand City Mall Surabaya

By nova.id, Senin, 10 Maret 2014 | 06:07 WIB
Nutrilon Royal Fair di Grand City Mall Surabaya (nova.id)

Nutrilon Royal Fair di Grand City Mall Surabaya (nova.id)

"Dok. Facebook "

Untuk itu, Nutrilon Royal meluncurkan Pronutra+, yaitu formula baru yang dikembangkan berdasarkan konsep Early Life Nutrition (Gizi Awal Kehidupan),  menyediakan nutrisi yang dibutuhkan anak untuk mendapatkan awal kehidupan yang baik. Terutama nutrisi yang mendukung perkembangan otak, Kekebalan tubuh, dan pertumbuhan fisik.

Dr. Sarah Angelique, National Medical Affairs Manager PT Nutricia Indonesia Sejahtera (NIS) di acara Nutrilon Royal Fair di Grand City Mall Surabaya Sabtu (8/3) menjelaskan, "Perkembangan dan pertumbuhan fisik pada awal kehidupan anak sangatlah pesat terutama hingga usia lima tahun. Ini adalah waktu yang penting bagi orang tua untuk memberikan asupan nutrisi yang tepat dan benar, khususnya untuk perkembangan otak, sistem kekebalan tubuh, dan pertumbuhan fisik yang sesuai dengan tahap perkembangannya."

Sementara Ardhya Santika, Brand Manager Nutrilon Royal yang turut hadir di acara tersebut mengatakan, "Kami paham bahwa sangat penting bagi para orang tua untuk memastikan anaknya mencapai semua tahapan pertumbuhan sesuai usianya,  serta mampu menyerap pelajaran sehingga menjadi seseorang yang sukses dan sehat. Nutrilon Royal Pronutra+ membantu menyediakan manfaat ini."

Untuk mendukung para orang tua merencanakan kesehatan dan kesuksesan seumur hidup anak mereka, Nutrilon Royal Pronutra+ menyelenggarakan pameran di delapan kota besar di mana para orang tua akan mendapatkan bantuan ahli untuk mengoptimalkan kesehatan fisik dan mental anak mereka agar dapat belajar, tumbuh dan mencapai kesuksesan.

Santi juga mengundang para orang tua ke Future Fair.  "Kami  ingin agar orang tua dapat dengan mantap merencanakan kesehatan dan kesuksesan anak mereka sejak dini. Ini adalah tujuan mengapa Future Fair diselenggarakan. Di Future Fair, orang tua dapat mengunjungi tiga zona: BIG Science, dimana para orang tua mendapatkan informasi ilmiah tentang perkembangan mental, sistem kekebalan tubuh, dan pertumbuhan fisik anaknya. \

Selain itu, Nutrilon Zone adalah tempat konsultasi para orang tua dengan para ahli dan dokter anak selagi anak - anak mereka bermain di arena taman bermain Future Fair. Pada BIG Future Zone, para orang tua dapat merencanakan masa depan anak dengan bantuan dari berbagai macam merchant dan menikmati penawaran ekslusif yang hanya terdapat di Future Fair."

Setelah sukses diadakan di Jakarta, Bandung, Palembang dan pekan ini di Surabaya, Future Fair kembali akan diselenggarakan di Yogyakarta (15-16 Maret), Medan (29-30 Maret), Makasar (29-30 Maret) dan Pontianak (26-27 April).

Gandhi