Bedazzled Signature Event dari Sebastian Gunawan

By nova.id, Senin, 10 Maret 2014 | 05:47 WIB
Bedazzled Signature Event dari Sebastian Gunawan (nova.id)

Bedazzled Signature Event dari Sebastian Gunawan (nova.id)

"Foto: Gandhi "

Pada gelaran yang berlabel Bedazzled Signature Event berlangsung di Ballrom Shangrilla Hotel Minggu (9/3), ia berhasil memadukan dengan apik busana tradional China dengan tradisional asli Indonesia yang diberi label Sebastian Red.

Kesan anggun dengan warna-warna soft plus tambahan pernak-pernik yang menyiratkan sebuah kemewahan dibawakan secara apik oleh 30 model Kaukasian, Top Model Indonesia (Jakarta dan Surabaya) serta Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman.

Pengunjung yang terdiri dari para sosialita Surabaya tak menyiakan kesempatan untuk melihat langsung karya terbaru Sebastian di 2014. Para model mengenakan beragam model gaun mulai ready to wear yang cocok dikenakan dalam suasana santai sampai busana pesta lengkap.

Sedangkan busana pengantin yang diusung lewat label Sebastian Sposa, menampilkan ballgown, mermaid dengan cutting line. Busana pengantin ini didominasi dengan warna putih. ''Model yang saya tampilkan ini menunjukkan keanggunan seorang wanita dengan berbagai karakternya,'' ujar Sebastian ditemui usai pagelaran.

Direktur Sales Shangri-La Cindy Carolina mengatakan acara tersebut sudah berlangsung keenam kalinya. Dalam setiap pagelaran animo sangat luar biasa besar terutama pasangan yang hendak menyiapkan pesta perkawinan.

Tahun ini menurut Cindy berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini pihaknya sengaja menampilkan peragaan busana tunggal karya Sebastian.

''Segmen pasar yang dibidik Sebastian dan segmen pasar Shangri-La Surabaya memiliki kesamaan. Itu sebabnya kami menggandeng Sebastian untuk menampilkan karya terbaru di Surabaya ini,'' ujar Cindy.

Cindy menjelaskan ''Bedazzled Signature Event'' diikuti 40 vendor baik dari Jakarta maupun Surabaya yang menyajikan ide-ide yang memberikan inspirasi dalam membuat sebuah pesta mewah dan mengesankan.

"Kami tidak hanya menawarkan konsep wedding party saja tapi juga pesta ulang tahun. Selain itu, tim kuliner kami yang dipimpin oleh Executive Chef Gerhard Gerber dan Executive Chinese Chef Lee Hiong Lim memamerkan menu tradisi dan modern China, hingga menu tradisional Indonesia,'' tambah Cindy.Gandhi