Menikah di Lokasi Kemping, Andien: Orangnya Sampai Bingung

By nova.id, Sabtu, 2 Mei 2015 | 04:48 WIB
Menikah di Lokasi Kemping Andien Orangnya Sampai Bingung (nova.id)

Tabloidnova.com - Pasangan Andini Aisyah Hariadi alias Andien dan Irfan Wahyudi Prihutomo atau yang akrab disapa Ippe akhirnya berbagi cerita soal pernikahan mereka. Andien memberi alasan mengapa akhirnya memilih hutan pinus sebagai tempat pernikahannya, Senin (27/4) lalu.

"Kemarin akadnya juga lancar. Ebggak ada musik apapun. Cuma suara angin, daun-daun bergesekan, suara burung dan jangkrik. Tapi, apapun itu binatang kecil yang ikut mengamini pas mas Ippe bilang ijab kabul. Resepsiberjalan sesuai rencana. Kita mau memberikan janji. Memang dream wedding sekali," ungkap Andien saat ditemuitabloidnova.com di Kunstkring art, Jl. Teuku Umar 1, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Menikah di alam terbuka tanpa atap dan jauh dari kota merupakan pernikahan yang tak biasa. Ditambah, segala sesuatunya dipersiapkan sendiri agar lebih terlihat alami. Ini usaha Andien untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

"Bisa dibilang ini pernikahan enggak lazim . Konsep itu datang dari aku. Mas Ippe cuma bilang 'oh ya juga ya'. Aku tadinya enggak tahu di hutan bisa diselenggarakan pernikahan. Aku penginnya  belakangnya gunung. Sampe teman ngasih tahu katanya di Tangkuban Perahu ada hutan pinus, belakangnya gunung. Kita hunting kelima hutan di Bandung. Akhirnya dapat  di Pine Forest Camp, itu padahal tempat kemping. Orangnya sampai bingung pas aku bilang pengin nikah," cerita Andien kepasa tabloidnova.com seraya terseyum.

Meski menikah di lokasi yang tak biasa, pernikahan Andien yang dihadiri orang-orang terdekat ini akhirnya berjalan sesuai rencana.

Icha / Tabloidnova.chom