Wanita Punya Peluang Lebih Besar di Dunia Kerja

By nova.id, Senin, 10 Maret 2014 | 03:25 WIB
Wanita Punya Peluang Lebih Besar di Dunia Kerja (nova.id)

Wanita Punya Peluang Lebih Besar di Dunia Kerja (nova.id)

""

Bertempat di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (7/3) para pembicara memberikan pencerahan bagi para wanita bekerja agar tahun ini lebih mendekat pada sukses yang diharapkan.

Diungkapkan Neneng Goenadi, Country Managing Director Accenture Indonesia, "Wanita perlu menetapkan tujuan dan meraihnya kendati harus beradaptasi dengan tahapan kehidupan yang dimiliki seperti memiliki keluarga dan mengurus anak."

Di hadapan ratusan  undangan, Neneng membeberkan jika fakta dari hasil penelitian, wanita memiliki peluang yang sama dengan pria bahkan lebih besar untuk meraih sukses di lingkungan kerja.  Bahkan dari hasil riset memprediksi tahun 2020 naik, kepemimpinan wanita akan naik signifikan.

Mempersiapkan diri dengan tantangan yang lebih berat di masa depan, Neneng menyarankan wanita memperkaya career capital yang dimiliki. "Cobalah lebih digital savvy, dan menguasai teknologi informasi serta memperluas wawasan. Dan, jangan lupa meningkatkan disiplin diri," pesannya kepada seluruh hadirin.

Laili