Bisma Smash Beradu Akting dengan Melody Prima

By nova.id, Kamis, 6 Maret 2014 | 10:14 WIB
Bisma Smash Beradu Akting dengan Melody Prima (nova.id)

Bisma Smash Beradu Akting dengan Melody Prima (nova.id)

""

ABG Jadi Manten menyuguhkan cerita menarik yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari di kalangan anak muda dan keluarga namun dikemas dengan cerita yang unik dan  dibintangi oleh artis-artis yang sangat dikenal oleh kalangan anak muda, seperti Melody Prima Hardi Fadillah, Bisma Sm*sh  dan  dan Ilham 'Sm*sh'. 

Selain menghadirkan aktor dan aktris muda berbakat, sinetron ini juga diperkuat oleh kehadiran artis senior seperti Ferry Maryadi, Shinta Bachir, Gary Iskak dan Fanny Fabrina.

ABG Jadi Manten berkisah tentang kehidupan Dona (Melody Prima) dan Wendy (Hardi Fadilah) yang memiliki kepribadian sangat bertolak belakang. Dona memiliki kepribadian layaknya pria, sedangkan Wendy memiliki kepribadian layaknya wanita. Wendy selalu menjadi korban keisengan Dona dan teman-temannya karena sikap Wendy yang klemar-klemer, akibatnya mereka sering ribut dan tidak pernah akur.

Kehidupan mereka semakin berwarna dengan hadirnya Bisma (Bisma Smash) yang biasa disekolahkan orangtuanya di sekolah mewah, lalu tiba-tiba orangtuanya menyekolahkan Bisma di sekolah negeri tempat Dona bersekolah.

Awalnya Dona dan Bisma sering bertengkar, namun seiring berjalannya waktu, benih-benih asmara diantara keduanya pun muncul. Begitu pula dengan Wendy, yang merasa kehilangan karena Dona lebih sering dengan Bisma. Nizar