Tas Bisnis Terbaru Koleksi American Tourister

By nova.id, Rabu, 26 Februari 2014 | 04:23 WIB
Tas Bisnis Terbaru Koleksi American Tourister (nova.id)

Tas Bisnis Terbaru Koleksi American Tourister (nova.id)

""

Beberapa waktu lalu, koleksi yang diberinama Huemix dari American Tourister telah diluncurkan di beberapa booth dan stand AT di seluruh Indonesia. Koleksi ini merupakan koleksi tas bisnis terbaru yang menawarkan tambahan menyegarkan dari tas bisnis konvensional.

Selain fleksibilitas yang dimiliki, koleksi Huemix AT juga hadir dalam ragam warna yang segar mulai Abu-abu, Hitam dan Coral Pink  sehingga memadukan gaya eksekutif muda yang selalu ingin memberikan statement dalam penampilan dimana saja. Memadukan desain kontemporer dengan fitur yang menarik, koleksi Huemix juga memberikan kepribadian yang chic bagi para profesional. Tersedia dalam berbagai pilihan - Shoulder Messenger Bag, Laptop Portfolio, Laptop Briefcase dan Rolling Tote, akan selalu ada Huemix yang tepat untuk menyempurnakan gaya hidup professional muda yang selalu sibuk.

Dikonstruksikan dengan indah menggunakan polyester ringan, koleksi Huemix memiliki akses tutup magnetik pada bagian depan, memberikan akses praktis pada ponsel, tablet, pena dan buku catatan - cocok untuk mencatat ide brilian yang muncul di kepala saat sedang berada di dalam bus atau bersantai di kafe dengan teman-teman.

Tidak hanya itu, bahan lapisan jala yang empuk mengelilingi kantong laptop dan tablet  menjamin perlindungan yang utama. Pada koleksi Shoulder Bag Messenger misalnya, sangat cocok bagi para eksekutif yang ingin menjinjing  sedikit kebutuhan saja. Namun bagi  Anda yang membutuhkan interior tas yang luas, koleksi Rolling Tote memiliki beberapa kompartemen dan roda bergulir mulus, sehingga dapat ,menjadi jawaban bagi mereka yang memiliki berbagai rentetan gadget elektronik untuk dibawa. Masih adalagi,  Portfolio Laptop maupun Briefcase Laptop yang dirancang dengan cerdik untuk memenuhi kebutuhan mereka yang trendi - memiliki kantong yang memungkinkan tas ditempatkan di atas koper saat bepergian - sempurna untuk aktivitas berbelanja.

Koleksi Huemix American Tourister dapat diperoleh di toko-toko seperti SOGO, METRO, CENTRO, Debenhams, Grand Palace, Matahari, dan Gramedia, dengan harga mulai Rp 390 ribu sampai Rp 1,29 juta.

Laili