Wow! Whulandary Herman Suka Pria yang Lebih Pendek

By nova.id, Rabu, 29 April 2015 | 02:56 WIB
Wow! Whulandary Herman Suka Pria yang Lebih Pendek (nova.id)

Wow! Whulandary Herman Suka Pria yang Lebih Pendek (nova.id)

"Whulandary Herman (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Memiliki paras cantik, tak membuat Putri Indonesia 2013, Wulandhari Herman (26) mudah mendapatkan kekasih. Padahal, selain diberkahi fisik yang rupawan, Wulan juga mengantongi banyak prestasi, termasuk mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional melalui ajang Miss Universe.

"Belum, lagi jomblo nih, masih single!" ucap Wulan seraya tertawa saat ditemui tabloidnova.comdi acara Celebrity Yard Sale, Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).?Soal selera, bukan pria dengan tubuh atletis yang perutnya memiliki pahatan otot yang menawan yang membuat Wulan jatuh hati. Lantas seperti apa pria idaman Whulan?

"Aku suka pria yang lebih pendek, aku enggak suka yang tinggi,?" ujar dara yang memiliki tinggi 176 centimeter itu. Sebenarnya, yang penting orang Indonesia, muslim, sayang sama keluarga, terus support kerjaanku," ungkap Wulan malu-malu.  Jika Wulan terbilang santai untuk urusan asmara, berbeda dengan sang bunda. Wulan mengaku seringkali diingatkan oleh ibundanya soal kekasih. Apalagi, sahabat-sahabat seusianya sudah menggandeng pacar ketika bepergian. "Kadang mama suka nyindir gitu, kalau lagi di lokasi syuting ada yang bawa pacar, ya disentil dikitlah. Aku masih santai banget, belum terlalu mikirin," tandas Wulan.  Okki/Tabloidnova.com