Kembali Muda Penuh Pesona (2)

By nova.id, Senin, 3 Oktober 2011 | 05:27 WIB
Kembali Muda Penuh Pesona 2 (nova.id)

6 Olah Raga Teratur

Olah raga teratur tidak perlu melakukan kegiatan yang berat seperti jogging, aerobic. Untuk usia wanita yang sudah menginjak umur 30 olahraga cukup dengan peregangan (stretching) dan yoga, atau dengan melakukan kegiatan rumah tangga pun sudah banyak mengeluarkan kalori yang tertimbun pada tubuh kita, seperti membersihkan lantai atau mencuci baju.

7 Rambut Kuat dan Indah 

Kondisi rambut mencerminkan kondisi keseluruhan kesehatan tubuh. Rawatlah rambut sesuai jenis rambut dengan sampo dan konsioner setiap hari. Lakukan creambath dan spa rambut secara rutin dua minggu sekali untuk hasil yang baik. Dan, jangan lupa untuk membubuhi tonik rambut pada setiap helai rambut setelah mandi, beri sedikit pijatan agar meresap lebih dalam.

8 Body Scrub 

Body scrub sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati dan bermanfaat melancarkan pertumbuhan sel baru, lakukan dua minggu sekali untuk hasil maksimal. Beri pijatan-pijatan kecil yang mampu memberikan rasa relaksasi yang menenangkan.

9 Berpikir Positif 

Cantik tidak selalu harus memakai tata rias yang tebal atau ke dokter kecantikan secara teratur. Cantik mudah di dapat, dengan cara berpikir positif dan meninggalkan beban pikiran yang terlalu besar yang bisa membuat pikiran menjadi stres. Berpikir positif mampu membuat wajah kita menjadi lebih segar dan terpancar pesona yang sejuk.

10 Sunblock 

Jangan lupa untuk menggunakan lotion anti matahari satu ini karena mampu mencegah kulit dari sengatan matahari yang memberi efek buruk pada kulit. Jika terlalu banyak terekspos matahari secara terus-menerus kulit akan lebih cepat keriput hingga peradangan kulit,. Gunakan sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.

Ita Adnan

Model: Antie, Make Up Hair Do: Fitri (081311056277), Busana Koleksi: Dua Puteri (0816912201 / 021-70812123), Stylist: Ita Adnan, Foto: Adrianus Adrianto