Jadi Juri X Factor, Rossa Sering Di-bully

By nova.id, Selasa, 28 April 2015 | 09:42 WIB
Jadi Juri X Factor Rossa Sering Di bully (nova.id)

Jadi Juri X Factor Rossa Sering Di bully (nova.id)

"Rossa (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sudah dua tahun berturut-turut, Rossa dipercaya menjadi mentor dan juri di ajang bergengsi 'X Factor'. Selama berbulan-bulan, Rossa diminta untuk memoles dan akhirnya mengeliminasi beberapa kontestan yang dinilai tak memadai. Itulah saatnya Rossa dihujat ketika 'tega' mengeliminasi kontestan.

"Pasti ada betenya ya, saya juga sering di-bully, karena harus eliminasi kontestan, dan setiap kontestan itu kan ada fansnya," ucap Rossa yang ditemui tabloidnova.com di Grand On Thamrin 3, Pullman Hotel Thamrin, jalan MH. Thamrin No.59 Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).  Menurut pengalaman Rossa saat pertama kali menjadi mentor dan juri, ia sampai terpaksa menonaktifkan akun jejaring sosial Twitter miliknya agar tak melulu mendengar hujatan dari follower.

"Nge-bully judge itu sering banget. Aku sempat stop Twitterku dua bulan karena mau konsentrasi ke acara itu. Pasti bete, ya sudah, daripada dengarin omongan mereka yang enggak tahu apa-apa kan, mending aku stop dulu biar bisa konsentrasi," tutur Rossa.  Kembali menjadi juri dan mentor di ajang yang sama menjadi kebanggaan tersendiri bagi Rossa. Jika tahun lalu tim garapan Rossa menang melalui suara emas Fatin Sidqia Lubis, kali ini Rossa berjanji membuat gebrakan baru.

"Sekarang belum ketahuan, kan baru tahap judge home visit, masih enam, nanti akan perampingan pilih tiga kontestan. Kita tak memegang kategori sama seperti kategori sebelumnya. Saya enggak boleh memegang kategori 'girls', padahal pengin banget pegang kategori itu."   Okki/Tabloidnova.com