Wow! Rossa Bangun Resor Mewah di Raja Ampat

By nova.id, Selasa, 28 April 2015 | 08:06 WIB
Wow! Rossa Bangun Resor Mewah di Raja Ampat (nova.id)

Wow! Rossa Bangun Resor Mewah di Raja Ampat (nova.id)

"Rossa (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sukses meniti karier sebagai penyanyi dan berbisnis rumah karaoke, Rossa mulai merambah usaha lain di bidang properti. Bukan di tanah Jawa, Rossa melirik indahnya Raja Ampat di Papua Barat untuk mendirikan resor mewah. Ketika disinggung soal bisnis barunya, Rossa tampak masih malu-malu.

"Ah, itu kerjasama sama developernya untuk mempromosikan pulau itu kok," kata Rossa saat dijumpai tabloidnova.com di Grand On Thamrin 3, Pullman Hotel, Jalan MH. Thamrin No.59 Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).  Rossa tertarik untuk menanamkan modalnya lantaran nama Raja Ampat semakin melambung, apalagi di dunia internasional. Apalagi, di sana banyak titik penyelaman yang bisa memanjakan para pemburu keindahan bawah laut.

"Ya Raja Ampat kan terkenal sampai internasional, siapa yang enggak mau. Teman-teman banyak yang diving di sana, jadi pengin," ucap Rossa. Bagi Rossa, berinvestasi properti di tanah Papua Barat, tak melulu berbicara soal bisnis, tapi juga promosi kekayaan Indonesia. "Belajar eksplorasi kekayaan Indonesia dan mempromosikan dunia luar."   Okki/Tabloidnova.com