4 Penyebab Orgasme Pura-pura

By nova.id, Jumat, 9 September 2011 | 17:09 WIB
4 Penyebab Orgasme Pura pura (nova.id)

4 Penyebab Orgasme Pura pura (nova.id)

"Ilustrasi "

Para pria mungkin akan terkejut begitu mendengar 67 persen perempuan pernah berpura-pura mengalami orgasme atau fake orgasm. Apa, sih, penyebabnya?

 -  Terlalu lama berhubungan intim bukan jaminan akan selalu menyenangkan kedua belah pihak, lho. Bisa juga wanita malah kebas dan merasa kesakitan karena Anda terlalu lama beraksi. Untuk mempercepat hubungan intim, biasanya perempuan lebih memilih jurus fake orgasm.

 -  Perempuan membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan orgasme. Saking susahnya mendapatkan klimaks hubungan seks,tak jarang perempuan menyerah.

-  Perempuan cenderung malas ditanya kenapa ia tak mendapatkan orgasme sementara pria menganggap memberikan klimaks adalah bukti kejantanannya. Daripada ia menyinggung perasaan suami, lebih baik berpura-pura dan masalah pun beres.

-  Jika pria harus selalu mengakhiri hubungan seks dengan orgasme, lain halnya dengan perempuan. Bukan berarti perempuan tidak menikmati seks, namun perempuan juga kadang hanya menginginkan keintiman ketika berhubungan intim.

Astrid Isnawati