Begini Aksi Pangeran George dan Putri Charlotte

By nova.id, Kamis, 25 Juni 2015 | 01:00 WIB
Aksi Pangeran George (nova.id)

ucu dan menggemaskan. Kesan yang tersirat kala melihat dua bocah pewaris tahta Inggris. Aksi Pangeran George dan Putri Charlotte memang bikin semua orang penasaran. Bahkan, istri presiden Amerika Serikat, Michelle Obama saat berkunjung ke Inggris baru-baru ini juga tak mau melewatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan mereka. Michelle pun turut mengucapkan selamat atas kelahiran Putri Charlotte.

Tentunya kunjungan Michelle menemui keluarga kerajaan tidak dengan tangan hampa. Untuk George, ia menghadiahkan kereta dorong berwarna merah. Sedangkan untuk Charlotte, ia menghadiahkan kursi goyang dan selimut bayi pesanan khusus yang sangat halus.

Yang ikut gemas tentu tidak hanya pemimpin dunia, tetapi juga publik dan media yang kerap menyorot perilaku kakak beradik ini. Apalagi, George selalu tertangkap kamera dengan ekspresi wajah ceria.

Baru-baru ini, ia terlihat semakin pintar dan menggemaskan saat sedang bermain dengan sang ibu di acara tahunan Gigaset Charity Polo Match, yang berlangsung di Gloucestershire, Inggris.

Baca: Victoria Beckham: Saya Memiliki Empat Anak yang Hebat

Selain pipi yang selalu merona merah dan ekspresi wajah cerianya, penampilan George tak pernah luput dari perhatian. Di acara tersebut George mengenakan sepatu Crocs biru dongker seharga Rp200.000. Meski tampak serasi dengan sweater dan celana pendek biru tua yang ia kenakan, pilihan sepatu George kali ini dianggap berani, mengingat keluarga kerajaan selalu identik dengan gaya konservatif.

Saat merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth minggu lalu pun aksi Pangeran George kembali menjadi pusat perhatian ketika menyapa publik dari balkon istana bersama keluarga kerajaan lainnya. Pangeran berusia 2 tahun ini ikut melambaikan tangannya. Padahal, sebelumnya, George dan pengasuhnya menunggu di dalam istana. Ia tampak berdiri di balik jendela dalam gendongan sang pengasuh, Maria Borallo. George tertawa lebar sambil menjulurkan lidahnya. Ia juga mengenakan pakaian yang sama dengan yang pernah dikenakan sang ayah, Pangeran William, di acara yang sama pada tahun 1984 silam.  

Perhatian dunia terhadap George dan Charlotte kian bertambah ketika pihak keluarga kerajaan Inggris merilis foto-foto kakak-beradik Pangeran George dan Putri Charlotte yang diambil oleh ibu mereka sendiri, Kate Middleton. Pose keduanya tampak menggemaskan. Terlihat George menggendong adik kecilnya yang baru berusia 1 bulan itu. Ada juga pose lainnya di mana George menunjukan rasa sayang pada adiknya dengan melihat, tersenyum, dan mencium kening Charlotte.

Diketahui, Kate memotret aksi Pangeran George dan Putri Charlotte di kediaman milik keluarga di pedesaan Anmer Hall pertengahan Mei lalu. Selain itu, pihak kerajaan juga mengumumkan jika Charlotte akan dibaptis pada 5 Juli mendatang di gereja St. Mary Magdalene, Sandringham. Ia akan dibaptis oleh kepala gereja Inggris, The Archbishop of Canterbury, pendeta Justin Welby. Kabar terbuka ini sangat berbeda dibanding ketika George dibaptis di kapel kerajaan di istana St. James. Acara itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh 22 orang.

Syanne