Menangkan Fiat 500 Bersama Samsung dan Line

By nova.id, Jumat, 14 Februari 2014 | 11:11 WIB
Menangkan Fiat 500 Bersama Samsung dan Line (nova.id)

Menangkan Fiat 500 Bersama Samsung dan Line (nova.id)

""

Marketing campaignyang berlangsung antara Garansindo, Samsung dan Line, mengajak seluruh konsumenSamsung dan Line untuk mendapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiahmenarik serta Grand Prize 1 (satu) unit Fiat 500 (Cinquecento).

"Bagi kami melakukankerjasama ini merupakan bagian dari pre-launching activity Fiat 500(Cinquecento) Model Year 2014. Dengan kesempatan untuk memenangkansebuah Fiat 500 (Cinquecento), kami berharap dapat meningkatkan awareness brandFiat di Indonesia serta membantu rekan kami di Samsung dan Line dalammeningkatkan ketertarikan konsumen untuk berpartisipasi dalam kegiatan promosiini," ujar Rieva Muchsin, ChiefMarketing Officer PT Garansindo Inter Global.

"Dengan kegiatan promosi ini, kami berharapkonsumen Indonesia dapat merasakan keistimewaan  dalam memiliki rangkaianproduk Samsung GALAXY smartphone and tablet. Selain itu, kegiatan ini jugamerupakan komitmen Samsung untuk memberikan yang terbaik selain inovasi produkyang selalu hadir namun juga kelebihan  lain nya yang menguntungkan sertamendukung gaya hidup  konsumen Samsung diseluruh Indonesia," ujar FebriRusli, Product Marketing Manager, PT Samsung Electronics Indonesia.

"Kami memilih Fiat 500 (Cinquecento)sebagai Grand Prize dari promosi ini karena tertarik dengan Fiat 500 yangmemiliki desain yang retro-moderen. Selain itu Fiat 500 (Cinquecento) memilikiteknologi terbaik dan sangat sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban saat inisama halnya dengan produk smartphone Samsung," tambah Febri, PT SamsungElectronics Indonesia.

Promosi ini berlaku bagi seluruh konsumendi Indonesia. Untuk setiap pembelian produk Samsung GALAXY smartphone andtablet, konsumen akan diberikan satu buah Line scratch card. Konsumendapat menemukan kode pada scratch card untuk digunakan dalam prosesregistrasi promosi ini.\

Hadiah total sebanyak 80 buah Samsung SMARTTV 50 inci, 900 Homesync, 10,000 Line Dolls akan diberikan kepada pemenang yangberuntung  yang akan diundi setiap minggunya. Dan diakhir periode promosikonsumen yang paling beruntung, akan memenangkan 1 (satu) unit Fiat 500(Cinquecento) berwarna Techno Grey.

Edwin