Dituding Banci dan Homo, Nassar: Banyak yang Nunggu Saya Di Luar Sana

By nova.id, Selasa, 28 April 2015 | 03:49 WIB
Dituding Banci dan Homo Nassar Banyak yang Nunggu Saya Di Luar Sana (nova.id)

Dituding Banci dan Homo Nassar Banyak yang Nunggu Saya Di Luar Sana (nova.id)

"Nassar (Foto: Icha) "

Kabar yang dulu pernah terdengar soal pergaulan Nassar dengan pria gemulai kembali tersiar.

Bahkan, sang istri dikabarkan semakin mantap bercerai dengan dia lantaran Nassar disebut penyuka sesama jenis. Lantas, bagaimana tanggapan Nassar disebut seperti itu?

"Ah enggak apa-apa buat apa saya kesal ha-ha-ha. Mau orang bilang apa, mau orang bilang homo atau banci. Kalau homo kenapa? Kalau banci kenapa?" ucap Nassar dengan nada sedikit jengkel, saat ditemui di Jakarta Barat, Senin, (27/4/2015).

Pria bertubuh subur itu juga mengatakan, apapun yang orang bicarakan tentang dirinya, dia tidak mau menanggapi dan cuek dengan hal tersebut. Meskipun hal itu dapat merusak nama baiknya.

"Biarin aja orang mau ngomong apa, saya ngga peduli apapun itu. I don't care, saya ngga peduli," tegasnya.Bahkan sebelumnya, akibat pertikaian mereka berdua, mobil mewah merek Alphard yang kerap digunakan Nassar untuk berangkat kerja, harus diambil sang istri, lantaran Nassar dikabarkan tidak hadir keperayaan ulang tahun anaknya.

Sebelumnya diberitakan, Muzdalifah mengatakan jika sang suami yakni Nassar dikabarkan menyukai sesama jenis.

Mendengar hal itu, Nassar yang terlihat santai aja, rupanya mengaku akan segera melayangkan gugatan cerai kepada sang istri.

"Oh iya dong, kalau neggak dicerai saya yang gugat nanti, tunggu saja tanggal mainnya," ucap Nassar, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (27/4/2015).

Nassar pun enggan memberikan tanggapannya soal kepastian dia dan Muzdalifah akan bercerai. Tapi yang jelas, dari sikap sang pedangdut, dia memang sudah ingin berpisah.

Meski saat ini rumah tangganya tengah dirundung masalah, tapi dia tidak peduli dan tidak galau dengan apa yang dilakukan sang istri. "I don't care. Oh, tidak mungkin (galau) dong ha-ha-ha. Obatnya anti galau yaitu, banyak yang nunggu saya di luar sana, bye," tutupnya

            .

Ahmad Rafiq Tribun