Andien Nikmati Suasana Hangat dan Akrab di Tengah Hutan Pinus

By nova.id, Senin, 27 April 2015 | 11:45 WIB
Andien Nikmati Suasana Hangat dan Akrab di Tengah Hutan Pinus (nova.id)

Andien Nikmati Suasana Hangat dan Akrab di Tengah Hutan Pinus (nova.id)

"Andien dan Ippe usai nikah (Foto: Intan Y Septiani) "

Tabloidnova.com - Berbeda dengan pasangan selebriti lain yang biasanya menggelar pesta pernikahan serba 'wah' dengan jumlah tamu undangan ribuan, pasangan Andien dan Irfan justru melangsungkan pernikahan dalam suasana yang cukup sederhana namun elegan.

Melangsungkan pernikahan di alam terbuka di tengah hutan pinus bernama Pine Forest Camp yang sejuk dan syahdu, Andien dan Irfan pun sejak Senin (27/4) telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Pada prosesi ijab kabul pada pukul 10.30 WIB yang diucapkan dalam satu tarikan napas dan lancar oleh Irfan, tersebut mas kawin yang ia serahkan kepada Andien. Yakni berupa perhiasan emas sebesar 5 gram dan seperangkat alat salat bernuansa warna pink yang dikemas dalam sebuah kotak transparan berhias bunga.

Seusai ijab kabul, pasangan Andien dan Irfan kemudian melakukan tukar cincin. Dua buah cincin emas berwarna kuning pun akhirnya tersemat di jari masing-masing. Selanjutnya, Andien pun tampak mencium tangan kanan sang suami, disusul oleh Irfan yang kemudian mengecup mesra kening Andien.

Setelah prosesi akad nikah, sekitar pukul 11.30 kedua mempelai pun menerima ucapan selamat dari anggota keluarga, kerabat dekat dan para sahabat yang terlihat sangat menikmati suasana hangat dan akrab di tengah hutan pinus yang sejuk.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com