Diskon Belanja Hingga 80 Persen di Jakarta Great Sale 2015

By , Senin, 22 Juni 2015 | 05:00 WIB
diskon belanja hingga 80 persen di Jakarta Great Sale 2015 (Nova)

Kembali digelarnya festival Jakarta Great Sale 2015 seakan terasa begitu pas saat ini. Selain sebagai perayaan hari ulang tahun kota Jakarta yang ke-488 yang jatuh pada hari ini tanggal 22 Juni, rangkaian Jakarta Great Sale 2015 juga bertepatan dengan momen bulan Ramadan serta Lebaran yang jatuh di pertengahan Juli 2015 mendatang.

Seperti momen hari raya besar lainnya, Ramadan dan Lebaran biasa diramaikan oleh antusiasme masyarakat, terutama para perempuan untuk berbelanja kebutuhan lebaran seperti busana muslim baru untuk pria, perempuan dan anak.

Baca: Harga Bersaing! Inilah 5 Tempat Belanja Kain Termurah di Jakarta

Festival yang ditujukan untuk memeriahkan usia kota Jakarta yang baru tersebut kerap mengadakan diskon belanja dengan harga sangat bersaing yang belum tentu ada di acara sejenis lainnya.

Selain diskon belanja di Jakarta Great Sale 2015, acara yang biasa disingkat JGS tersebut juga menggelar midnight sale atau diskon tengah malam untuk menarik minat warga Jakarta untuk berbelanja terhitung sejak 6 Juni sampai 12 Juli 2015.

Bagi Anda yang ingin menghemat biaya berbelanja baju baru untuk Lebaran nanti, nampaknya Jakarta Great Sale 2015 menjadi opsi lain menyiasati pengeluaran agar lebih ramah kantong.

Baca: Jakarta Gems Center, Pasar Batu Mulia Terbesar di Jakarta

Seperti informasi yang dilansir oleh situs dan akun twitter resminya, kurang lebih 22 merek pakaian ternama asal Indonesia dan internasional akan turut ambil bagian dengan memberi diskon yang bervariasi, mulai dari 20 persen hingga 80 persen.

Misalnya adalah koleksi busana siap pakai perempuan dan pria seperti blus, luaran, celana, rok, jins, jaket dan kemeja dengan kisaran diskon mulai dari 30 persen sampai 80 persen dari merek-merek seperti Mango, Magnolia, Contempo, Gaudi, Dorothy Perkins, Guess, Accent, Etcetera, Colorbox, Nautica, Coconut Island, Gingersnaps, The Executive, Tommy Hilfiger, Accent dan lainnya.

Koleksi para pria seperti label Hammer dan Polo juga turut meramaikan pesta belanja di Jakarta Great Sale dengan diskon sampai 50 persen.

Baca juga: Berburu Batik Banyumasan di Kampung Batik Sokaraja

Khusus barang aksesori semisal sepatu, jam tangan dan tas, ada pula diskon khusus sebesar 20 sampai 50 persen untuk label-label diantaranya Nine West, Furla, Hush Puppies, Condotti, Pretty Fit & Beetle Bug, Scholl, Ecco,  Studio Nine, serta label internasional Aigner.

Kebutuhan bayi dan balita, pakaian dalam perempuan serta pakaian olahraga juga memberi diskon hingga 50 persen, sebut saja Mothercare, La Senza, Wacoal dan Sport Station. Tak hanya itu, barang-barang semisal koper, produk makeup dan kecantikan kulit dari Travelogue dan The Face Shop juga menawarkan potongan belanja mencapai 80 persen.

Nah, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan belanja hemat dan lebih murah dari perhelatan Jakarta Great Sale 2015 di HUT #JKT488 tahun ini.