Soal Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Sudah Dapat Restu Orangtua

By nova.id, Senin, 22 Juni 2015 | 09:18 WIB
Ayu Ting Ting (nova.id)

Tabloidnova.com - Perlahan-lahan, Ayu Ting Ting (23) mulai membuka kisah hubungannya dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh (31). Selain sudah menyebut Shaheer sebagai pasangannya, Ayu Ting Ting sudah dapat restu orangtua. Abdul Rozak dan Umi Kalsum sudah memberi lampu hijau. "Ayah pengin selalu yang terbaik buat Ayu. Siapapun orangnya yang terbaik. Orang dalam (Indonesia) belum tentu baik, siapa tahu sama orang luar (India) malah lebih baik," kata Abdul Rozak ketika ditemui tabloidnova.com.

Mendengar ucapan restu dari ayahnya, Ayu langsung tersipu. Jika ayahanda Ayu terang-terangan mengijinkan Ayu untuk berpacaran dengan Shaheer, agak berbeda dengan sang bunda, Umi Kalsum. Ibunda Ayu memilih untuk menyerahkan seluruh keputusan kepada putri sulungnya itu. "Ayu sendiri yang bisa tentuin baik atau enggaknya seseorang," ucap Umi Kalsum.

Baca: Roro Fitria Temui Mucikari RA, Ada Apa? Meski Ayu sudah dipersilakan kedua orangtuanya untuk menjajaki hubungan serius dengan Shaheer, tak serta-merta membuat Ayu lupa. Mau bagaimanapun, Ayu tetap meminta pendapat kedua orangtuanya. Maklumlah, Ayu sempat terjebak dalam kisruh rumahtangga saat menjalaninya bersama sang mantan suami, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. "Tapi saya tetap tanya ke mereka. Orangtua kan feeling-nya suka kuat. Jalanin saja dulu yang sekarang. Padahal memang belum ada bayangan (menjalani asmara beda negara dan budaya), jalanin saja, nikmatin saja, saling support. Selagi masih bahagia satu sama lain," tukas Ayu sambil tersipu. Okki / Tabloidnova.com