Wisata Budaya Bersama Honda Mobilio

By nova.id, Kamis, 6 Februari 2014 | 07:57 WIB
Wisata Budaya Bersama Honda Mobilio (nova.id)

Wisata Budaya Bersama Honda Mobilio (nova.id)

"Foto: Edwin "

Suasana Yogyakarta semakin kental dengan disuguhinya beragam jajanan dan makanan a la Angkringan. Menjelang tengah malam, rombongan digiring ke Tugu Perjuangan untuk mengambil gambar Honda Mobilio dengan latar belakang ikon Yogyakarta.

Setelah kembali ke Hotel dan beristirahat, Rabu (5/2) pagi, rombongan bergerak menuju Candi Borobudur di kawasan Magelang, Jawa Tengah.

Di salah satu dari tujuh keajaiban dunia ini, kembali wartawan berebut mengambil gambar Mobilio dengan latar belakang Candi Borobudur yang megah itu. Tampilan luar Honda Mobilio yang stylish bersanding cantik dengan Candi terbesar di dunia itu.

Eksterior Honda Mobilio menggunakan konsep Dual Solid Motion. Perpaduan garis body yang dinamis dengan glassy cabin memberikan nuansa sporty dan luas.Di bagian depan dilengkapi dengan desain bumper bergaya chrome grill, menampilkan kesan mewah. Desain lampu depan dan fog lamp membuat Honda Mobilio terlihat semakin manis. Desain alloy wheel berukuran 15 Inch yang modern semakin menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara.

Pada bagian belakang, desain lampu yang tegas memberi penampilan modern dan sporty semakin kental. High Mount Stop Lamn LED menjadikan Honda Mobilio semakin eye catching dan terkesan mewah.

Seluruh bagian kaca pada Low MPV menggunakan Green Glass yang memberikan kenyamanan lebih pada berkendara di siang hari karena mampu menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari ke dalam kabin. Kaca depan berukuran besar di bagian depan memberikan pandangan luas ke segala arah sehingga meningkatkan keselamatan berkendara.

Edwin