Mobilio Hadir Karena Tuntutan Konsumen

By nova.id, Selasa, 4 Februari 2014 | 07:05 WIB
Mobilio Hadir Karena Tuntutan Konsumen (nova.id)

Mobilio Hadir Karena Tuntutan Konsumen (nova.id)

"Foto: Edwin "

Ternyata, Honda Mobilio hadir dari survey yang dilakukan HPM terhadap keluarga Indonesia pengguna MPV. Mulai dari lahan parkir sampai kebutuhan dan impian setiap keluarga akan transportasi.

"Mobilio memiliki beberapa kelebihan. Bagasi fleksibel, kabin lega, performa tinggi, irit BBM, gorund clearence tinggi, stabil, aman dan terjangkau," pungkas Yulian Karfili, Asistant Manager Public Relation HPM.

Honda Mobilio memiliki dimensi sepanjang 4.386 mm, merupakan ukuran idel untuk kabin yang lapang namun tidak menyulitkan saat parkir.

"Konsep bagasi lega dan fleksibel. Lantai bagasi lebih rendah maksudnya agar tidak sulit ketika menaruh barang. Secara dimensi jauh lebih besar dikelasnya," jelas Yulian.

Honda Mobilio menawarkan performa dan torsi tertinggi di kelas Low MPV.

"CVT sudah dilengkapi dengan Earth Dreams Technology yang terbaru dari Honda. Sehingga memiliki perpindahan transmisi yang lebih halus, performa mesin yang maksimal serta fuel efficiency yang terbaik dikelasnya."

Ground clearance 189 mm cukup tinggi, membuat mobil ini dinyatakan Yulian ideal melibas jalanan di Indonesia.

"Fitur keselamatan yang dugunakan juga sudah cukup tinggi di kelasnya. Seperti Dual SRS Airbag, Pedestrian Protector, Side Impact Beam, serta ISOFIX dan Tether yang berfungsi untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris kedua," kata Yulian yang mengaku sudah mendapat lebih dari 10 ribu pesanan Mobilio di Indonesia.

Edwin