Suzuki Beri Diskon Korban Banjir

By nova.id, Senin, 3 Februari 2014 | 10:05 WIB
Suzuki Beri Diskon Korban Banjir (nova.id)

Suzuki Beri Diskon Korban Banjir (nova.id)

""

Program ini akan berlangsung dari tanggal 22 Januari hingga 2 Februari 2014 bagi pemilik kendaraan bermotor Suzuki, baik roda empat (mobil) maupun roda dua (motor). Program yang dilaksanakan serentak di Bengkel Resmi Suzuki 3S seluruh Indonesia. Adapun program "Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir" memberikan fasilitas berupa Gratis Jasa Service serta diskon spare part 20% (untuk semua item).

Berikut merupakan fasilitas yang diberikan:

1.  Pelayanan Yang Diberikan Kepada Pelanggan :

a. Pemeriksaan gratis untuk kendaraan yang terkena banjirb. Gratis jasa untuk overhoul kendaraan yang terkena banjirc. Diskon Spare Parts dan penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk oli mesin sebesar 20%

2. Ketentuan Diskon untuk Spare Part :

Diskon spare part yang diberikan kepada pelanggan sebesar 20%

3. Ketentuan Diskon untuk Suzuki Genuine Oil (SGO) :

Diskon spare part yang diberikan kepada pelanggan sebesar 20%

Program ini berlaku bagi seluruh pelanggan dan pengguna kendaraan Suzuki yang terkena banjir. Selain itu, konsumen juga tidak perlu mengkhawatirkan garansi kendaraan mereka, Suzuki Peduli Banjir berlaku untuk semua tipe kendaraan Suzuki baik dalam masa garansi maupun diluar masa garansi.

Program Suzuki Service Campaign - Peduli Banjir" merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki sebagai salah satu brand otomotif terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun, Suzuki Indonesia telah dikenal dengan slogan global "Suzuki Way of Life", yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value.

Empat elemen tersebut menjadi dasar untuk memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Edwin